Tuesday, May 01, 2007

Tumbuh gigi

Alhamdulillah... Raihan sekarang punya gigi juga hihihi... Ummi baru tau tadi siang pas nengokin raihan, waktu ummi lagi ngasih ASI lihat ke mulut Raihan kok nampak ada benda aneh.. Setelah ummi amati ternyata gigi raihan mulai nongol 2 biji di bagian bawah tengah. Pantesan aja kok beberapa hari ini klo ummi kasih maem pas sendok beradu dg gusi kok ada bunyi "krek..krekkk.." ternyata gigi raihan tho?

Senengnya ummi.., karena ummi sempet khawatir juga.. wong anak udah usia 9 bulan lebih kok 1 gigi pun belum punya... akhirnya sekarang punya juga... hore.. horeee.. :D

"Selamat ya,dek.. tapi giginya mboten pareng buat nggigitin ummi yaaa..."

7 komentar:

  1. asikk udh numbuh gigi mamamnya gak disembur lagi donk yahhh

    ReplyDelete
  2. waahhh alhmdlillah yaaa...mdhn abis ini giginya pada nongol satu persatu kalo perlu sekalinya nongol 8 gigi kayak azka;)

    ReplyDelete
  3. waaah...siap2 ngejerit dech...masih nen khaan...

    *lamkenaljuga*

    ReplyDelete
  4. Selamat ya Raihan udah tumbuh gigi.. Senangnya. Umi Raihan jangan kuatir soalnya pertumbuhan tiap anak itu kan beda-beda.

    ReplyDelete
  5. Alhamdullilah Raihan dah tumbuh gigi....Moga Tumbuh satu persatu yah....

    ReplyDelete
  6. Alhamdullilah Raihan dah tumbuh gigi....Moga Tumbuh satu persatu yah....

    ReplyDelete
  7. waaaah, selamat2, skarang dah bisa maem dicacah kasar dong raihan, ayooo kamu bisa ! :)

    ReplyDelete