Thursday, February 23, 2012

Kakak Pengen Punya Adek 2

Kakak : "Mi, Kakak pengen punya adek 2"
Ummi  : "Kakak kan udah punya banyak adek... ada Adek Khansa, Adek Zahra dan Adek Faiq..."
Kakak : "Kakak maunya adek yang keluar dari perut ummi..."
Ummi : "Knapa harus dari perut ummi? Bentar lagi adeknya Kakak juga nambah lg.. Nanti Tante Nita juga mau punya adek bayi... Tuhhhh... banyak kan adek Kakak..."
Kakak : "Ngga mau...maunya dari ummi..."
Ummi : "Emang Kakak maunya adek apa? Cowo apa cewe?"
Kakak : "Kakak mau adek cewe aja.. adek cewe kan baik kayak Adek Khansa... sayang sama Kakak dan ngga suka ngrusakin mainan Kakak..."
Ummi : "Klo adek mah yang ngasih Allah.. jadi yang nentuin cewe atau cowo itu juga Allah... Ummi ngga mau nanti klo sama Allah dikasih adek cowo Kakak marah lagi kayak dulu... Nanti adeknya mau dibuang ke selokan..."
Kakak : "Tapi klo adek cewe lagi mah Kakak sayang..."
Ummi : "Ngga usah aja yah... nanti klo tambah adek lagi ummi tambah sibuk.. Kakak nanti ngambek klo ngga diurusin Ummi..."
Kakak : "Ngga atuh,Mi.. Kakak kan udah besar..........."
Ummi : "Ngga mauuuu.....!" (*Ummi kabor aja ah ke dapur..*)

Hehehehe...maksa amat yah Kakak... :D 
Prinsip Ummi saat ini mah kayaknya.. baru kayaknya nih.. "2 anak saja cukup..!" Tapi ngga tau yah.. klo Allah berkehendak lain... :)
Read more »»  

Monday, February 20, 2012

Kakak & Adek di Bintang Cherria

Sudah 3 bulan ini setiap hari kerja Adek Khansa dititipkan ke Bintang Cherria. Ummi berharap smoga Adek ngga akan mengalami masa2 jenuh sekolah. Ummi menitipkan Khansa ke sekolah ini karena memang ngga ada pilihan lain lagi. Setiap hari Ummi harus kerja, sementara di rumah ngga punya asisten lagi. 

Smoga saja pilihan Ummi menitipkan Khansa ke BinChe ngga salah, Ummi lihat di sana sistemnya belajar sambil bermain insyaAllah ngga bikin anak2 bosan.

Oiya, Kakak & Adek sekarang itu satu sekolahan. Klo Kakak Raihan masuk kelas TK B, Adek statusnya masuk Play Group Kecil.

Yuk mari kita lihat aktivitas Kakak & Adek di sekolahannya.. :)

 Senam pagi.. yg semangad yaaa... biar sehat semua... :)
Ini pesawatku.. mana pesawatmu? 
Adek Khansa ikutan narsis imut banget kt umminya :)

Belajar merakit pesawat
Lagi bikin apa ya? Khansa serius sekali... :)
Semua serius belajar
Smoga jadi anak2 pintar yaa... aamiin
Kakak belajar menulis
Yuk sholat dulu..!
Naik delman mau berkunjung ke rumah teman
Khansa mengamati temannya yg sedang belajar
Senyum ceria kakak yg lagi nanem ubi
Menggambar
Apalagi yang digambar klo bukan mobil? Hihihi...

Read more »»  

Tuesday, February 14, 2012

Sayang Adek

Adek   : "Tatakkk...."
Kakak : "Apa sayang...?"
Adek   : "Atuuuuttt..."
Kakak : "Takut apa? Jangan takut yaaa.. kan ada Kakak... sini deket Kakak..."
Adek   : "Tatakkk...."
Kakak : "Apa,dek?"
Adek   : "Mau cucu..."
Kakak : "Adek mau mimik susu? Kakak yg bikinin yah?"
Adek   : "Ngga mau...ma emi..."
Kakak : "Kasian ummi lagi capek jd istirahat dulu.. Sama kakak aja ya,sayang?"
Adek   : "Iya..."

Duuuhhh...denger obrolan mereka jadi terharu... Ummi yang lagi selonjoran sambil merem2 dikit langsung bangun hilang capeknya... 

Ummi  : "Makasih ya sayang.. sudah sayang banget sama adek... biar ummi saja yg bikinin susu adek.." (*sambil meluk kakak*)
Kakak : "Ummi sudah ngga capek yah?"
Ummi  : "Ngga... ada apa sayang?"
Kakak : "Kakak laper, mau makan boleh,mi?"
Ummi  : "Boleh dong.. tapi lauknya cuma tahu kecap tadi pagi gak papa.. ummi belom masak lagi.."
Kakak : "Iya..ngga papa,mi..."

Kejadian kayak gini sering bgt terjadi... Hihihi...maklum semenjak di rumah ngga punya asisten, ummi sekarang gampang loyo... Maafin ummi ya,nak... :)

Oiya..klo ummi sdh bangun..adek pasti langsung sorak sorai kesenengan..

Adek :"Yeyyy...emiiii..." (*trs meluk ummi*)

Ya pastilah adek kesenengan soalnya pernah sampai dibikinin susu sm kakaknya..dan ternyata susunya ga ada rasanya hehehe... :D


Ummi mmg kebangeten jg yah... bisa2nya selonjoran sambil mimpi sdri saat anak2 masih membutuhkannya... Tapi tenang saja anak2ku..Ummi ngga bener2 lalai kok... InsyaAllah Ummi tetep merem melek waspada...hehehe... ;)
Read more »»