Monday, May 07, 2007

Wiken..

Liburan sabtu kemarin Raihan & ummi jalan2 nganter abi interview (*hihihi.. baru kali ini ada yg interview dianter anak istri...) dengan bekal peta dari Bunda I-an.. Alhamdulillah perjalanan lancar sampai tujuan.. Makasih ya, Bun..

Pulangnya kami mampir ke BEC trus ke Palasari niatnya cari buku ruby buat belajar.. tapi ternyata ngga ada.. kacian deh abi yg kecewa.. nanti ummi donlotin aja,bi.. ;)

Karena sabtu dah kecapean pergi seharian.. minggunya raihan cuman diajak jalan2 ke kampus stt. Stt lagi.. sttt lagi.. bosen ah.. :)) Ini nih foto jalan2 kemarin...


Foto raihan sama ummi.. trus foto raihan lagi melamun bareng mba mut.. & yg terakhir abi & raihan yg pengen mejeng di depan spanduk pelatihan 3G. Bgitulah sekilas laporan wiken kali ini.. :D

7 komentar:

  1. Gimana intervieiw nya Abi..lancar kan???, ...kalo jadi ke sriwedari??,insya alloh kalo pas tidak ada acara barengan nanti Khansa temani..kontak Rosi...0271 7023885 (fleksi)...

    ReplyDelete
  2. Gimana acara interviewnya ..sukses nggak? Raihan ndut aja sih...gemeszz..

    ReplyDelete
  3. Gimana interviemnya si abi? Raihan lucu bangetnya. Kepalanya yang bulet itu bikin aku gemes..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah interviewnya sukses.. :)

    ReplyDelete
  5. Wah terima kasih yaa mbak mampir di blog. Maklum nih masih newbie jadi blognya sederhana. By the way putranya lucu yaa. Anakku sudah 6 tahun dan suka banget ama kelinci lagian khan bebas toxoplasma. Soory jarang update karena polio masih banyak.

    ReplyDelete
  6. Waah abi asyik bener interviewnya ditemenin ummi & raihan, gimana hasilnya nih

    ReplyDelete
  7. Padahal wiken kemaren aku lewat stt telkom lho.. hiks..hiks..., eati aku minta no HPnya dong, kirim ke emailku ya..:tetykurniati@yahoo.com

    ReplyDelete