Tuesday, August 26, 2008

"Aa'"

Sekarang raihan gaya banget nih.. sukanya manggil diri sendiri dg sebutan "Aa'". Ngomong apa2 selalu pakai kata "Aa'". Contohnya gini...

"Aa' mimik aing utih.." -->"Aa mimik air putih.."
"Aki Aa' atit.." -->"Kaki Aa' sakit.."
"Aa' atuh ke awah.." -->"Aa' jatuh ke bawah.."
"Mobie Aa' uak.." --> "Mobil Aa' rusak"
"Aa' alan2 aik otong.."-->"Aa' jalan2 naik motor"

Yang suka bikin geli klo raihan bilang
"Aa' mimik dayah.."
Langsung deh diledekin..
"katanya Aa' kok masih mimik ASI hahaha...".

Dasar bayi...!!


Read more »»  

Tuesday, August 05, 2008

Gundul yg ke-4 kalinya...

Akhirnya ummi berhasil motong rambut Raihan lagi... Ini utk yg ke-4 kalinya ummi nggundulin rambut Raihan. Ummi motong rambut Raihan karena kemarin itu rambut raihan udah panjang dan kelihatan awut2an.. selain itu juga kasian klo keringatan, rambut jd basah kuyup...

Kali ini ummi nggundulinnya ngga sampe plontos2 bgt.. pengennya sih gundul kinclong biar tumbuh rambut baru lagi.. tapi syusyah... Motong rambut raihan butuh perjuangan.. musti ngejar kesana kemari gak ada hentinya.. baru diem saat diajak maen air.. jadinya potong rambut sambil keceh nih..



Hihihi... lihat nih hasilnya? Coba bandingkan.. kelihatan lebih ganteng klo rambutnya pendek kan? ;)



Ummi motong rambutnya emang asal aja.. gak pakai teknik sm sekali.. jadi jgn heran klo lihat potongan rambut Raihan ngga bener2 rata.. Maafin ummi yah sayang.. meski rambut Raihan jadi agak pitak2 dikit raihan tetep ganteng kok.. muachh... ;)


Read more »»  

Friday, August 01, 2008

Kelayu...

Hmmm.. kangen banget sm Si Jambu Kecil... Sekarang klo ditinggal berangkat kerja raihan suka kelayu.. Baru sekitar sebulanan ini Raihan jadi suka mewek klo ditinggal pergi sama Ummi & Abinya.. Klo dulu mah ditinggal yah teteup sumringah dadah2.. Knapa yah makin gede kok jadi cengeng?

Bgitu pula klo malem pas bobo juga bgitu... klo ummi ngga ada disampingnya langsung teriak "emiii..." dan jadi nangis klo ternyata umminya gak ada di deketnya. Sepanjang malem boboknya maunya nempel ma ummi.

Untung juga yah.. di kantor ummi gak pernah dpt job pergi keluar kota. Jadi raihan setiap malem bisa bobok umpel2an ma ummi & abi. Wihiiii...anget deh bobo diantara 2 jagoan.. ;)

Alhamdulillah besok dah sabtu.. Klo ummi & abi pergi pasti Raihan diajak... Jalan-jalan yukkk..?! Sepuasnya... ;)

Read more »»