Thursday, June 08, 2006

Ujian...

Nanti sore ujian RekPro, tapi aku sama sekali belum siap. Semenjak kejadian 27 Mei kemaren konsentrasiku jadi bener2 hancur. Aku belum bisa melupakan kejadian menyedihkan itu, kehilangan ibu, embah putri dalam waktu bersamaan. Rumahku yang penuh kenangan itu pun juga sudah hancur... sama sperti hatiku...

Apalagi ditambah melihat Bpk yang tampak jadi murung trs... makin sedih bgt... Adik2 juga jadi ngga keurus. Terutama kasihan Koko yang selama ini selalu tergantung pada ibu. Sekarang sekolah pun jadi sering telad karena tiap hari harus bantuin Bpk beres2 rumah. Belajar mungkin juga ngga pernah. Gimana dengan ujiannya nanti?

Ya Allah.., jadikanlah berikanlah kekuatan pada kami utk terus melanjutkan hidup ini. Berikanlah kesabaran pada kami dalam menghadapi ujian ini. Aamiiin.
Read more »»  

Ibu....

Sekarang ibu sudah pergi jauh meninggalkanku.
Aku sudah ngga bisa memeluknya lagi...
Ngga bisa lagi mencium tangannya...
Ngga bisa lagi merasakan hangatnya kasih sayang ibu...

Ibu..., maafkan putrimu ini klo belum sempat membahagiakanmu...
Maafkan klo putrimu selama ini suka mengecewakan ibu...
Tapi aku sayang bgt sama ibu...
Sampai saat ini aku merasa ibu masih ada...
Aku masih menunggu ibu datang menjengukku....
Aku ingin memeluk ibu lagi seperti dulu...
Ibu..., aku rindu...rindu hangatnya kasihmu....
Rindu akan nasehat2mu....
Rindu akan keberadaanmu di sampingku...
Knapa ibu harus pergi cepat meninggalkanku???

Ya Allah...
Ampunilah dosa2 ibuku...
Berikanlah tempat terbaik utk ibuku di sisi-MU
Kasihanilah ibuku sebagaimana ibu telah mengasihiku dan saudara2ku dulu.
Aamiiin Ya Rabbal 'alamain.
Read more »»  

Monday, June 05, 2006

Selamat Jalan Embah..


Di hari yang sama Ibu & Nenekku telah dipanggil Allah SWT. Kepedihan itu masih terasa hingga saat ini.

Ya Allah..., ampunilah dosa2 embah putriku...
Berikanlah kepada almarhumah Embah tempat yang layak di sisi-Mu. Berikanlah kekuatan & ketabahan bagi kami yang menerima cobaan ini.
Aamiiin Ya Rabbal 'alamin.
Read more »»  

Selamat Jalan Ibu..

Klaten, 27 Mei 2006
Selamat jalan ibu...
Ya Allah..,
Ampunilah dosa2 ibuku...
Berikanlah ibuku tempat yang layak di sisi-Mu...
Kasihanilah ibu, sebagaiman ibu mengasihiku dulu.
Aamiiin Ya Rabbal 'alamin
Read more »»