Tuesday, July 29, 2008

Wiken @ Taman Dewi Sartika

Liburan kemarin Raihan ,Ummi & abi jalan2 lihat pameran tanaman hias di Taman Dewi Sartika (*Taman Balaikota/ Merdeka / Pieter Sijthoffpark*)

Wow..wow..wow.. disana banyak bunga cantik2 rupanya.. cantik2 harganya pula hiks... jadi gak kebeli sm dompet mimi deh.. palagi ditambah ini gi tgl tuwek hehehe...

Lumayan meski ngga bisa memiliki tapi kita masih bisa menikmati keindahan bunga2 itu.. raihan juga seneng bisa lari2an sepuasnya..

Cuman jadinya ngeri juga.. gmn coba klo tiba2 Raihan nyolek selembar daun tanamanan yg mahal2.. nampak ummi bakalan tekor hehehe... Akhirnya meski belom puas jalan2nya.. kita pulang aja.. karena Raihan juga dah mulai rewel ribut minta ecin mulu.. sementara disana gak ada yg jualan...


Bgitu mau keluar dari taman tiba2 ada seorang ibu2 (*kayak pengemis gituh*) bilang ke ummi pake bhs jawa "Mbak, anakmu tak gawane yo..."


Uenak wae.. bocah ganteng gini mo diambil gitu aja... Kesel bgt deh.. apalagi dia pake nyolek2 pipi Raihan sambil bilang berkali2 bilang "melok aku yok..melok aku yok...". Menurut abi mungkin dia orang gak waras kali jadi seenak udelnya sendiri minta anak orang.

Gmn coba klo pas ummi abi konsentrasi lihat2 taneman & Raihan lari2 sendirian trus dibawa kabur orang.. wah atuttt... jangan sampe deh...! Mangkanya pas hari Minggunya Ummi & abi ke pameran tanaman berdua aja.. Raihan ditinggal di rumah.. takut diculik orang hehehe...

Bgitu pulang ummi bawa pulang oleh2 ini niy...



Hehehe.... tanaman murmer yg lucu2.. yg dua nama Si Kriwul sedangkan yg satunya Ekor kucing (*ngarang dot com*) lumayan utk tambah2 koleksi...



Oiya..sekalian nih..mo mejengin award dari Bunda Vasya & Bunda Kayla... Makasih yah,Bun.. Smoga saja suatu saat nanti kita dikasih kesempatan utk bisa ketemuan.. Hehehe.. kpn yah mo kopdaran? :D

Sepertinya bunda2 yg ummi kenal dah pada dapat award ini ya? klo misale ada belom dapet ambil aja dari sini yah.. muachhh.. salam manis untuk para bunda yg setia mengunjungi rumah mayanya Raihan ini..:)

**foto yg paling atas itu bunga yg paling ummi suka "asalia" bagus bgt...
hmmm...pengen.. tp masih agak mahal... sayang uangnya klo mo beli.. mending buat beli tempe.. :D



Read more »»  

Monday, July 21, 2008

Sari-Ater 20 Juli 2008

Foto2 liburan di Sari-Ater hari minggu kemarin..

"auh..nanas..."

"unge.. nyanyak aing.."

"ecin enyak..."

"enang yuk.. aing nanas..."


Read more »»  

Thursday, July 17, 2008

Baru 3 tahun

Hari ini tgl 17 Juli.. sebenarnya tanggal istimewa buat ummi & abi.. karena di tanggal ini 3 tahun yg lalu ummi & abi pertama kalinya bisa pegangan tangan huehehe...

Klo diinget2 kadang lucu juga.. Kenalan dulu cuman gara2 iseng saling sapa lewat buku tamu majalah ummi online.. Ketemuan juga bisa diitung dg jari.. tapi kok bisa nikah juga yah? :))

Hmmm... ngga terasa dah 3 tahun nikah.. tapi.. ngga ada yg istimewa di hari ini.. ngga ada selamatan ataupun perayaan.. karena ummi masih belom bisa jdi istri & ibu yang baik.. terlalu banyak kekurangan dan kesalahan yg sering kulakukan..(*sadar diri tapi susah memperbaikinya hehehe..*)

Sekarang mo cerita ttg Raihan aja deh... Hehehe.. lebih seru.. Raihan sekarang makin seneng belajar nggambarnya.. Cara pegang pensilnya dah bener.. Trus Raihan juga dah bisa bikin lingkaran meski masih mletot2..

Saking senengnya bisa gambar lingkaran (*gak beraturan*) sendiri.. semalem meski dah ngantuk berat.. tangannya ngga mau berhenti nggambar lingkaran.. Ummi salut ngelihat kemauan Raihan utk belajar itu..

Ummi pengen belajar dari kamu,Nak.. Doain ummi smoga ummi juga punya semangat belajar lagi.. Ummi merasa makin hari makin mlempem aja..

Hmmm...cyape dwehhh... cian deh ummi......



Read more »»  

Thursday, July 10, 2008

Happy 2nd Birthday


ki :baru lahir, tengah: 1 thn, kanan : 2 thn


Selamat ulang tahun sayangku…
Di hari lahirmu ini ummi & abi ndak bisa memberikan hadiah apa2..
Hanya doa yang bisa kami berikan padamu...


Ummi & abi selalu berdoa smoga Raihan dikarunia umur yang panjang dan berkah serta smoga raihan tumbuh jadi anak berakhaq baik dan berilmu, jadi anak yang bermanfaat bagi agama & masyarat. Sehat selalu yah,yang… Amiiin


Read more »»  

Monday, July 07, 2008

Jelang 2 Tahun

Tak terasa anak ummi dah mau 2 tahun.. Alhamdulillah, ummi seneng banget ngelihat anak ummi tumbuh sehat.. kuat.. gagah perkoso... dah bisa bantuin bawa belanjaan ummi hehehe... trus sekarang juga dah mulai pinter ngomong..

Ummi sebelumnya sempet khawatir juga dg perkembangan bicara Raihan yang agak2 telad.. Sekarang semuanya dah mulai terobati karena ngelihat raihan udah mulai pinter merangkai kata.. udah makin banyak kosakatanya.. Ummi surprise juga melihat perkembangan bicara Raihan beberapa hari ini..

Contohnya aja kemarin raihan bilang begini "Mi.. abi naik bis tata.." (*Mi, abi naik bis ke jakarta*) meski ngomongnya masih belepotan ummi bener2 takjub aja ngedengernya...

Waktu sore2 mau diajak jalan2 ma ummi.. tiba2 Raihan bilang "Mi..ninin aket.." (*Mi, dingin minta jaket..*). Ummi kaget juga loh... hehehe.. ngga biasanya raihan nembung ke ummi gitu.. biasanya mau jalan2 ngga kasih jaket/ dikasih jaket pun juga diem aja.. :D

Trus waktu duduk2 di teras lihat banyak capung terbang..Raihan bilang "Mi.., apung bang tatas.." Sapa lagi yah bang tatas? Hehehe... maksud Raihan itu capung terbang di atas gituh...

Seneng banget dapat kejutan2 dari kesayangan ummi & abi... Smoga raihan sehat selalu & makin tambah pinter yah,nak... Untuk ultah nanti ummi masih bingung mo ngasih hadiah apa? Hihihi.. ummi belom cari kado buat Raihan neh..

Klo mo ngasih hadiah kueh bikinan ummi sdri juga dah ngga bisa..mixernya ummi kemarin sore matot.. huhuhu... ngga bisa nyoba2 resep lagi.. Ada yg mo nyumbang mixer? :D



Read more »»  

Wednesday, July 02, 2008

Menu ndeso



Dua macam menu ndeso yg enyak..enyak..enyak..
Bobor bayem & pepaya bumbu jeruk nipis tambah gula pasir dikit...
Suegerrrr....

Senengnya... akhirnya bisa masak bobor bayem sendiri.. (*meski ngga seenak masakan ibu dulu*) lumayanlah kangenku sama bobor bayem terobati.. :D


Read more »»