Wednesday, November 28, 2012

Rambut Baru Caca

Hari Sabtu kemarin ummi berhasil ngerayu adek untuk potong rambut. Niat ummi untuk motong rambut adek sudah agak lama karena  rambut adek sudah ga beraturan, poninya juga sudah sampai mata, trs rambut belakangnya juga sudah cukup panjang. 

Ummi pengen motong rambut adek teh karena ummi kasian ngelihat adek yg jadi suka kegerahan. Tapi adeknya kl mau dipotong selalu nolak. Tiap ditawari mau dipotong rambutnya adek bilang "Ngga mau ummi... adek mau rambutnya panjang biar bisa diiket belakang... adek mau cantik ummi..." Halah.. anak bayi meni gaya pisan ya? Hihihi......

Lihat niy... foto adek sewaktu rambutnya belom dipotong... hihihi.... cantik2 jd kayak wewe rambutnya yg super lurus dan lemes itu agak susah diatur. Klo adek rambutnya mau diiket atau dipakein jepit rambut, sebenernya ngga dipotong jg bagus paling cukup ngrapiin poninya aja. Sayangnya adek cuma mau make jepit, pita atau iket rambut sesaat klo barangnya masih baru aja. Jadi yaaaa... gitu dehhhh... rambutnya lebih sering acakadutnya...:D


Dan setelah ummi akhirnya memenangkan tender utk mendekin rambut adek.... ummi pun ga mau dong kehilangan waktu yang sangat berharga ini... buru2 nglepasin baju adek... ambil gunting dan bekerja dg cekatan ting gunting-gunting rambut adek dengan sepenuh hati.

Susah banget ngrapihin rambut adek, adeknya ga bisa diem. Belom lagi ketambahan ada Kakak yang usil nggodain trs. Jadi deh.. hasil potongan ummi ga bisa sempurna... hihihi.... alasan aja... padahal emang umminya aja yg ga bisa motong rambut sesuai dg prosedur yg baik dan benar... :p

Meskipun begitu.. hasilnya tetap cantik tho? Lihat foto adek di bawah ini klo ndak percaya....! Adek jadi kelihatan lebih seger dan rapih... mata beloknya jd makin bersinar...hihihi...soalnya ga ketutupan poni... :D


Alhamdulillah... tinggal jalan2 ke **Mart beli syusyu buat gantiin rambut adek yg hilang. Seneng lihat adek klo rambutnya rapih. Kata Kakak "Adek jadi tambah lucu mi... kayak boneka...". Ahhh..mosok siyyy??? :D
Read more »»  

Tuesday, November 27, 2012

Jadi juga... :D

Alhamdulillah.... akhirnyaaa... setelah menimbang2 beberapa kali.. saya pun mantap mengambil keputusan untuk menonaktifkan pesbuk saya... Maaf ya temans.... kl sekiranya sy ada salah..... ada candaan yg bikin temans tersinggung... atau ada sikap sy yg tidak mengenakkan hati...mohon untuk dimaafkan.... saya hanyalah manusia biasa yg jauh dari sempurna.. :)

Klo ditanya alasannya knapa... saya jg bingung hihihi.... sudah lama aja pengen menonaktifkan FB... trs yang pasti sih konsentrasi kerja di kantor mulai terganggu semenjak ada pesbuk *maklum pesbukan bisanya cm saat di kantor doang* lama2 jd serasa makn gaji buta sehari2 duduk manis di kantor waktunya byk yg tercuri oleh pesbuk...hihihi... ahhh...mosok siy??? :p

Sebenernya klo diingat2 byk juga manfaatnya pesbuk itu loh... kita jadi banyak temans... byk kesempatan untuk sharing2 ilmu yg bermanfaat.... tapi yaaa...sisi negatifnya jangan salah... jauh lb banyak jg....iya ngga sih??? Atau cuma perasaan sy aja yah??? :p

Yo weslah.. apapun alasannya... tetep semangat aja berjuang mengarungi hidup ini... dimana setiap jalan yg akan kita lewati tidak selalu mulus...! :D

Salam hangat buat  temans semua... ;)
Read more »»