Friday, May 04, 2007

Jatuh dari t4 tidur

Hari ini ummi sedih sekali.. masi kepikiran raihan trs.. Tadi pagi raihan jatuh dari tempat tidur. Ummi yang lagi asyik motong2 sayur sambil bernasyid ria.. tiba2 kaget karena dari kamar ada suara "gluduk.. & oek-oek..". Jantung ummi rasanya mau copot.. panik.. pengen nangis ngelihat raihan yg sudah telungkup di lantai nangis kesakitan.

Maafin ummi sayang.. karena ummi teledor... Biasanya klo ummi masak raihan sudah bangun dan terus main2 di ruang tengah. Tadi tumben masih nyenyak jadi ummi tinggalin saja sambil sesekali ditengokin. Hiks.. ternyata baru aja ummi tinggalin raihan dah bangun.. dan langsung loncat ke bawah.. :((

Bi, maafin ummi ya.. ummi ngga njagain raihan dengan baik.. :(( Smoga kejadian ini ngga akan pernah terulang lagi. InsyaAllah ummi akan lebih hati2 lagi ngrawat raihan.. Maafin ummi ya sayang.. ummi masih sedih.. ummi cuma bisa bedoa smoga raihan baik2 saja. Amiiin.

Setelah tangis raihan reda.. ummi tadi tanya budhe di klaten... Apa raihan perlu diperiksain? Katanya klo Raihan ngga panas atau muntah ngga perlu diperiksain. Alhamdulillah tadi setelah mandi & maem.. raihan sudah main lagi seperti biasanya & ketawa2 waktu ummi ajak main timbun2an bantal.. Cuman klo dipegang hidungnya raihan nangis.. hidungnya merah, seprtinya tadi jatuhnya nyungsep.. jadi hidungnya sakit..

Ini foto raihan lagi main timbun2an bantal sm ummi.. klo ummi timbunin bantal.. raihan pasti ketawa ngakak sambil berusaha nyinngkirin bantal itu.. Lucu deh.. seru.. :)



Ya allah.. jagalah raihan.. smoga raihan baik2 saja. Amiiin.

Oiya..ummi tadi masak ini nich yg menyebabkan raihan jatuh dr t4 tidur.. menu sarapan pagi yang sederhana.. tempe goreng, sambel tomat & sayur apa namanya ummi juga ngga tau.. tapi klo di daerahnya ummi biasa disebut "jangan loncom" lucu ya namanya...

7 komentar:

  1. Wah...dek raihan ati2 sayang kalo bobo *emang dah bisa baca ya:P* Assalamualaikum ummi, ini mau posting di shoutbox kok gagal terus, salam kenal dari Surabaya :) Kita tukeran link ya :)

    ReplyDelete
  2. Emang Lho Wat..be careful..usia segini emang rawan-rawannya. Mudah-mudahan gak papa ya sayang...

    ReplyDelete
  3. ..adek Raihan habis jatuh ya...aduh....sakit ya sayang...Mudah2an gak apa-apa ya...
    Mbak kalau umur2 segitu kayaknya lebih baik tidurnya pindah di bawah saja, khawatir kalau pas gak ada yang jaga jatuh.Btw . itu sambelnya bikin aku ngiler saja. Maaf nih kalau tidak berkenan...

    ReplyDelete
  4. Iya tuh... biar sdh dbenteng dgn bantal+guling bertumpuk, tetep aja.. klo lasak tidurnya bisa jatuhh...:-(

    Tapi Raihan anak yg kuat kan, ngga apa2?? ktnya klo jatuh dr t4 tdr,besarnya pinter lhooo...kayak Tante Amalia ini, yg bayinya jg pernah jatuh dr tempat tidur...*Hihihi GR pisan*...

    Selamat wiken ya Raihan, jadi maen ke parakan arum ngga wiken ini??

    ReplyDelete
  5. Raihan..abis jatuh ya.?? Mudah-mudahan gpp ya..Hati-hati donk ummi...Nah lho ummi udah pinter masak nih rupanya..*ngiler*

    ReplyDelete
  6. De Raihan gpp kan Mi???


    Waahhh, jangan loncomnya sprt na enak... nyobain yaaa :D

    ReplyDelete
  7. waduuh, kecian banget.. tapi udah nggak apa2 khan? semoga enggak kenapa2 ya mbak,,

    wiken gini ngelembur lagi gak mbak? banyak kerjaan di kampus ya?? :)

    ReplyDelete