Thursday, May 03, 2007

Kabar untuk abi..

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

Abi.. makasih ya telponnya tadi pagi... Ummi seneng bangget loh..! Hihihi.. pokoke jadi semangat.. Raihan pun juga kelihatan seneng banget, klo denger suara abi jadi lebih ceria.

Tadiii... kan abi pengen tau.. hari ini ummi masak apa.. Ummi tadi masak tumis kacang panjang campur wortel, martabak mie & bikin jelly strawberry, rasanya alhamdulillah lumayanlah.. ngga kemanisan & ngga kasinan :)) Coba lihat gambar di bawah ini.. sarapan umi buanyak banget kan? Masih ditambah maem sepotong jelly... Gmn ngga gendut coba? :D


(menu ummi pagi ini)

Tapi lama2 ummi kok takut klo nanti jadi gembrot yah? Karena ummi ngrasain klo makin lama lemak di badan ini makin numpuk dimana2... Kayaknya emang harus mulai utk diet deh.. (*haiyah.. dari dulu cuman niat doang..)

Eh.. kemaren ummi dikasih bunda i-an resep diet bagi ibu yang masih menyusui loh.. Sepertinya tipsnya bagus juga untuk dicoba.. Sapa tau dietnya berhasil.. ASI tetep melimpah tapi ummi jg teteup langsing.. Klo gitu raihan & abi sama2 seneng kan? Hihihi... meski abi bilang klo ummi gendut ngga papa.. tapi ummi tau kok... klo ummi langsing abi akan lebih seneng lagi.. :D

Oiya.., abi tentu juga pingin tau kabar raihan hari ini... Tadi waktu ummi tinggalin raihan lagi bobo nyenyak.. alhamdulillah raihan sudah bener2 sehat..


(bobo nyenyak..)

Sekarang raihan lagi seneng2nya belajar berdiri.. Klo sebelumnya berdiri sebentar aja dah jatuh.. sekarang dah lumayan bertahan lama & malah suka gaya pegangan pake satu tangan aja. Selain itu aktivitas raihan di rumah lebih banyak dihabiskan dengan bermain.. main lempar bola & mengejarnya bgitu terus nampak asyik banget.

Tapi.. kadang bolanya suka digigit2.. (*bikin rusak gusi ngga ya..?) Dari beberapa bola mungil yg dimilikinya.. raihan paling suka main bola warna pink ini.. heran deh.. cowo kok suka pink..! Mungkin karena warnanya paling terang & mencolok kali yah? :D

(main bola..)

Sekian dulu cerita ummi untuk hari ini ya,bi.. Abi di jakarta tetep semangat yah..! Ummi selalu berdoa smoga secepatnya abi dapat kerja di sini, sehingga kita bisa tinggal bersama & membesarkan raihan bersama2 pula. Raihan pasti bahagia sekali setiap hari bisa bermain bersama abinya. Dan.. ummi pun tentu juga senang karena ngga jablai lagi huehehe... (*jablai iku opo tho,mi..?)

Dan akhirnyaaa....

Salam default untuk abi

(ummi & raihan)

4 komentar:

  1. haiah itu sarapan atau makan jeng...? biar ndut kan tetep sesksi mi..

    he..he... ada yang jablai neh... lagian ketemu ama abinya edisi mingguan sih... aku doain deh semoga cepet berubah jadi edisi harian.. kalo perlu edisi tiap jam ha..ha...

    ReplyDelete
  2. pudingnya buat nawfal ya tante wati? bowleh ya ? :D

    ReplyDelete
  3. Aiiih ummi jabalai (jarang dibelai) ma abi ya..., malah bagus mi, jadi kange muluuuu

    ReplyDelete
  4. waahhh umminya raihan juga pinter masak sippp dehhh...pasti abi dan raihan tmbh cinta dehhh

    ReplyDelete