Monday, November 03, 2008

"MIMIK"

Raihan sekarang umurnya udah 2 tahun lebih 3 bulan, tapi tetep aja doyan mimik ma Omi.. Susah neh mo nyapihnya...

Tiap mau mimik ada ritual khusus yg Raihan lakukan... pertama sama Ummi bilang bgini "Omi ayang.. mimik dong, yang?" trus abis itu.. sun pipi kiri dan pipi kanannya ummi.. Pinter bgt kan ngrayu Ummi??? Hihihi....

Klo dah gitu mana tega sih Ummi nolak ngasih mimik? :D

Kadang sih klo Ummi ngerasa cape bgt suka Ummi tolak dg cara ngasih esen strawberry sedikit jadi kan merah kayak darah.. dulu sih sempet berhasil.. Bgitu lihat ada merah2 Raihan ganti minta peluk saja.. "Omi, peyuk aja".

Tapiii... skarang dah gak mempan.. klo ada merah2nya Raihan minta ummi utk mbersihinnya "Omi, eihin dong..." katanya.. malah suka dilap sdri jg sm Raihannya..

Pernah juga Ummi kasih pait2 (*diolesin biji mahoni*)... ga manjur juga.. karena Raihan kecil2 suka ikutan minum jamu ma Ummi :p

Yo wislah..nyerahhh......

Ummi trs konsultasi lg sm Budhe Nur, katanya ngga usah disapih aja sampai nanti Raihannya ngga mau sdri karena menurut rekomendasi WHO menyusui 2 tahun atau lebih, ASI tetap bagus kualitasnya. Tapi kebayangkan gmn rasanya klo pas kena gigitan? Nyerinya gak tahannn.... hehehe....

Oiya.. ada lagi nih kebiasaan raihan.. tiap abis membuat Ummi marah.. Raihan suka mengakrabkan diri lagi dg Ummi dg cara minta maaf.. katanya bgini.. "Omi,aap..." trus cipika cipiki... klo Ummi jawab "iya, sama2 yah.. Ummi jg minta maaf.." Raihan jd kesenengan... abis itu satu kata default yg pasti bakal terucap.. "MIMIK..!"

Tampangnya itu loh..nggemesin bgt klo bilang "MIMIK"
membuat Ummi tak kuasa utk nolak ngasih mimik... :D


Read more »»