Monday, April 30, 2007

Raihan & Kopiah Abi


Klo melihat abi pakai kopiah yang lagi dipakai raihan itu.. raihan pasti ketakutan ..bahkan bisa sampe nangis2 klo abi ngga buru2 melepas kopiahnya itu.. (*heran deh..) Tapi kemarin ketakutannya sudah mulai berkurang.. raihan cuma diem aja waktu liat abi kopiahan.. baru setelah kopiah dilepas raihan mau ngedeketin abi.

Apa mungkin menurut raihan, abi keliatan syerem klo pake kopiah ya? Klo menurut ummi sih.. abi jadi keliatan kayak pak haji..hehehe... (*tapi emang agak kelihatan galak sih hihihi..)



Tadi pagi ummi iseng pake kopiah itu.. Ehhh.. raihan malah ketawa2.. Emang ummi jadi kliatan lucu gitu? Karena ummi ingin melatih raihan agar jadi pemberani... (*Mosok sama kopiah aja takut..) Trus ummi pakein aja kopiah itu ke raihan. Hehehe.. raihannya ngga mau.. kopiahnya ditarik2 mau dilepasin.

Cah bagus..cah bagus.. pake kopiah jadi kliatan kayak pak tara (*tentara) ganteng gitu kok ngga mau.. Sekarang jangan takut sama kopiah abi lagi ya.. :))

6 komentar:

  1. iya bund... pelan2 diajarin biar gak takut... Raihan lucu deh pake topi itu

    ReplyDelete
  2. Hi..hi.. kalo ummi pake kopiah juga, bukan ummi lg dong panggilannya, tapi bu' tara

    ReplyDelete
  3. ummi mungkin Raihan bukan takut sama kopiahnya tapi takut bnyk yang naksir klo pake kopiah hihihihi, guanteng tenan cah bagusnya ummi *sambil main mata sama raihan*

    ReplyDelete
  4. Wah, Raihan makin ganteng niy make kopiah. Sekarang ga takut lagi kan liat Abi pake kopiah? ;)

    ReplyDelete
  5. Hm, sampe sekarang pun, Nikki gak pernah mau ada "sesuatu" nangkring di kepalanya. Dr sejak bayi gak pernah mau pake topi atau apa pun yg ada di kepala :(

    ReplyDelete