Wednesday, May 16, 2007

Asyiek..besok pulkam..!

Alhamdulillah sudah rabu.. uhuiii.. asyiek.. besok pulang.. Sueneng banget.. udah setahun ngga pulkam rasanya kangen..ngen..ngen..ngennn..!! Tapi sedih juga.. karena pulang tahun ini ngga seperti tahun2 sebelumnya. Besok pulang karena di rumah ada acara pengajian 1 tahun meninggalnya uti (ibunya ummi). Sebenarnya 1 tahunnya masih tgl 27 Mei, tapi ini dipasin aja sama libur panjang.

Bencana 27 Mei itu sampe skrg belum juga terlupakan.. ummi masih kebayang2 gempa terus.. Bahkan dulu sempat kayak trauma gitu.. klo di rumah t4 tidur bergerak dikit suka jadi kaget karena ummi kira ada gempa. Bahkan beberapa kali ummi sering heboh sendiri di rumah.. malem2 ummi bangunin mba mut karena ummi ketakutan menyangka ada gempa. Alhamdulillah ketakutan itu sekarang udah mulai berkurang.. pasrah saja sama Allah..

Sekarang pengen cerita yg hepi2 aja ah.. tentunya tentang Raihan si hidung jambu hihihi... Raihan sekarang makin lucu loh.. dan makin bandel.. Klo pagi ummi suka pusing dibuatnya. Ummi lagi masak pasti suka nyusul ke dapur.. berdiri pegangan ummi terus ngobrak-arik sayuran yg udah ummi racik.. dibalikin ke ruang tengah.. teteup nyusul lagi.. ngga mau main sendirian aja kali. Terus klo ngga gangguin ummi masak pasti suka ngobrak-abrik pekakas di rak2an... piring gelas dilempar2 sesukanya.. berantakan deh semua..

Raihan sekarang juga udah mulai suka niruin apa yg ummi lakukan.. kayak kemarin ummi ajarin klo main mobil2an itu didorong pake tangan sambil bersuara "ngeng..ngeng..ngeeeenggg..." Eh... lah kok terus ditiruin sm raihan.. hihihi.. sekarang raihan klo main mobil2an ngga cuman dibanting2 lagi.. tapi didorong2 sambil mulutnya sibuk ngoceh "mmmmmmmmm....." mau niruin "ngeng..ngeng..ngeeeenggg..." susah kali... :))

Oiya..raihan juga udah ngga takut lagi klo diajak main pesawat2an sm abi.. padahal dulu ketakutan loh klo diangkat ke atas.. sekarang mlh ngakak.. Lihat niy..seru kan main pesawat2annya.. :))



Klo yg ini raihan lagi asyik belajar.. hihihi.. ngga ding.. cuman ummi iseng aja.. abisnya raihan itu jarang banget mau duduk manis.. jadi bgitu lihat raihan duduk lama jd gatel pengen ngambil fotonya.. ini foto raihan duduk manis di kamar tante.. abis ngobrak-abrik barang2 di kamarnya.. seru sih.. disini banyak buku & kertas.. :))

Raihan..raihan.. besok di klaten jangan rewel yah.. sapa tau kita bisa ketemuan sama Te Hilda (dah berapa tahun kita ngga ketemu,hil? :D) , kak khansa & mba shinfa.. ummi ngga berani janji karena acara di rumah sudah padat & liburannya juga cuman sebentar.. tapi klo ada waktu luang akan ummi usahakan ketemuan.. :)

Buat temen2 semua..met liburan panjang yach.. smoga menyenangkan.. :)

4 komentar:

  1. ups, ada yg mo mudik nech....jgn lupa oleh-olehnya ya....aku tunggu lho...

    ReplyDelete
  2. wa senengnya yg mo mudik :) met mudik ya, have a nice trip..
    bagi2 crita dan foto2nya ya mbak :)
    raihan, nurut ama ummi ya :) jangan rewel :D

    ReplyDelete
  3. Raihan pulkam ya..?? Hati-hati dijalan ya, jangan rewel..and selamat bertemu keluarga dan kerabat.

    ReplyDelete
  4. Ada yang mau pulkam ternyata. Jangan lupa posting cerita mudik ya..

    ReplyDelete