Friday, September 19, 2008

Award Lagi

Alhamdulillah dapat award nih.. 2 award sekaligus.. yg satu dari Bunda Kayla.. yg satunya lagi dari Mama Kayla.. hihihi... namanya camma...


Makasih banyak utk Bunda Kayla & juga utk Mama Kayla.. smoga persahabatan kita abadi...

Utk selanjutnya kedua award ini mau ummi kasih ke Adek Haura yg lagi siap2 mudik.. smoga perjalanan lancar & selamat sampai tujuan.. Amiiin. Jangan lupa oleh2nya nanti diposting diblognya yah..hehehe...


Read more »»  

Wednesday, September 17, 2008

Kangen Abi

Ternyata anak kecil udah bisa ngrasain kangen yah? Belakangan ini klo udah maghrib abi belom pulang Raihan suka ribut aja nanyain..
"Abi mana?"

Trus klo lihat hp.Raihan minta ke ummi agar nelponin abi..
"Epon abi,mi.."

Misalkan pas lagi banyak pulsa suka ummi sambungin... tapi klo lagi cekak ya ngga.. sayang pulsa hehehe... Klo lagi nelpon Raihan suka bilang agar abi cepet pulang dan hati2, jangan ngebut...
"alo abi.."
"abi epet ulang..."
"abi ati-ati.. anan ebut..."

Ngga lupa pula pesen oleh2 es krim "oweh-oweh ecim,bi.."

Kemarin abis nelpon ummi tanyain..
"emang raihan kangen sama abi?"
"he-eh... epon abi lagi,mi..." pintanya.. sampai nangis2 karena ngga ummi turutin hehehe..

Kemudian ummi bilangin
"abi lagi di jalan.. bahaya..ngga boleh terima telpon.. sabar yah bentar lagi abi pulang.."
"iyah.." kata raihan

Trus...setelah itu setiap denger ada suara motor di depan rumah Raihan langsung heboh..
"hahhh..otong abi..." katanya sambil mlongo seneng...

"abi ulang,mi.. uka itu.." sambil narik2 tangan ummi diajak bukaain pintu... pdhl itu bukan suara motor abi... kecewa deh... akhirnya ummi ajak ngobrol2 aja sampai akhirnya kami berdua sama2 ketiduran.. ngga tau abi pulangnya jam berapa..

Bgitu sahur, Raihan terbangun.. saat itu abi lagi di toilet.. Raihan lihat hp bilang lagi ke ummi.. "Mi, epon abi.."

"Abi kan udah pulang semalem.." jawab ummi

"Mana abi?"kata Raihan sambil clingukan..

"Itu lagi di kamar mandi..." tunjuk ummi

Langsung deh senyum bgitu abinya keluar dari kamar mandi...

Pesen ummi buat abi.. klo pulang jangan malem2.. karena raihan selalu kangen sama abi.. Buktinya klo dengar suara motor abi datang, Raihan suka buru2 pengen mbukain pintu & meluk abi...

Pulang cepet yah,bi...
Hehehe...
Muachh....


Read more »»  

Tuesday, September 16, 2008

P-R "Serba 4"

Dah lama ngga sekolah jadi lupa neh klo ada PR dari mamanya Kayla hehehe... Maaf yah mbak baru dikerjain sekarang... abis ngerjain mo dikasih award apa nih? hihihi....

Serba 4


4 Pekerjaan
: pertama judulnya jadi staf di puskom, kedua di puslahta (teteup menjabat staf hehehe..), ketiga di sisfo ittelkom (jadi staf juga.. terlanjur cinta sih...). Puskom/Puslahta/Sisfo mah sebenarnya sama aja, cuman ganti2 nama doang.. itu kerjaan mulai thn 2001- sekarang.. lg jenuh2nya nih krn disini kerjaan cuman mlototin php & mysql aja, utk yg lainnya kerjaan masak di dapur hehehe.. utk ke depannya pengen bgt bisa pinter masak biar bisa cari sampingan dari dapur yg ngebul trs. Dari programmer2an pengen beralih jd tukang kueh aja hehhee...

4 Tempat Tinggal
: lahir & dibesarkan di desa terpencil karangturi kec gantiwarno kab klaten (jateng), trus bgitu masuk sma langsung kost di deket sekolah (depan stadion trikaya klaten), setelah lulus kuliah di jogja tinggal ngekost di daerah janti, kemudian hijrah ke bandung, selain itu sesekali tinggal di jakarta (rumah mertua)

4. Film yang sudah 100 x di tonton : Finley The Fire Engine kali yah? hehehe... gara2 raihan nih jadi apal juga...:D

4. Situs Favorite : ya blog sendirilah hehehe...., trus meebo krn gak bisa meninggalkan dunia percetingan, situsnya mbah google, kemudian blognya temen2 semua...

4. Acara TV Favorite : mmm.. ngga ada.. hehehehe.. jarang2 nonton tipi..adanya malah ditonton sama tipinya hehehe... di rumah juga gak ada pesawat televisi.. adanya tv tuner.. rencana ke depan tv tunner juga bakal saya gadein ajah (*emang laku? hehehe..*) biar raihan gak ketularan mbaknya yg suka nonton tv trs wae...

4. Makanan Favorite
: bingung neh.. hampir semua makanan doyan sih.. hehehe... tapi paling suka bgt sama bebek goreng klaten enyak..enyak..enyak...ihh..jd ngiler niy..., ayam panggang klaten, bubur beras tambah jangan lombok , trus bakso.. ini mah gara2 ketularan abina raihan.. dulu sebelum nikah kurang bgitu suka.. tp setelah ada abi kaman2 diajak ngebakso jadi doyan juga hehehe...

5. Target berikut : bunda i-an aja yah hehehe.. td saya lihat belom ada tuh PR seperti ini di blognya.. smoga aja sempet ngerjain.. okeh? :D
Read more »»  

Friday, September 12, 2008

Hai..Hai.. Raihan..

Hihihi..apa kabar teman2? Ada An lagi nih dicini... Aen yuk ama An..
Sekarang An lebih kurusan yak? Ini nih gara2 Omi yg ngurangin jatah susu An.. jatah maem dan jatah nyemil semua serba dikurangi.. Katanya biar An ngga kegendutan.. Padahal bilang aja omi pengen ngirit juga hahahaha.... Ngga ding.. Omi pengen An sehat jadi maemnya harus diatur bae2..

Oiya.. An mo cerita.. Omi punya oven antik loh hihihi... oven Omi kacanya dah pecah tapi Omi maksa tetep makai juga... Hari sabtu kemarin kan Omi mau bikin kueh ketan item.. Eh tiba2 begitu adonan dimasukin, kaca ovennya pecah.. Omi namapk kebingungan.. sayangkan klo adonannya dibuang gitu ajah.. akhirnya omi pakai cetakan buat dijadiin tutup biar ngga jatuh disangga pakai lemper & panci.. Bener2 oven yg antik, hanya ada di dapur Omi hihihi...

Meski ovennya antik..alhamdulillah kuehnya tetep enak loh.. nyam..nyam..nyam... langsung deh dihabisin sm An.. sampe2 gak sempet difoto.. Mau lihat oven antiknya Omi ndak? Ni dia...

Kasian yah Omi ovennya rusak gituh.. Smoga aja nanti klo THR dah turun abi langsung beliin oven baru buat Omi.. biar Omi ceneng bisa buat kueh terus di rumah...

Udah dulu yah ceritanya.. An mo bobo ciang dulu nih...
Muachhh...

**Raihan sekarang klo nyebut namanya sendiri An.. bukan Aa lagi hehehe... klo Omi itu ummi.. hehehe.. masih susah ngomong ummi.. jadinya kepleset jd omi... :D

Read more »»