Monday, March 26, 2012

Rambut atau Rumput

Hai..haiii teman2..aku cantik ngga klo rambutku dikuncir dua?  Kata abi rambut Khansa jadi kayak rumput, sedangkan klo kata ummi Khansa kelihatan lucu & imut. 

Sayang yah..ummi motong poninya kepedekan & ngga rata jadi kelihatan kurang bagus... gapapalah bentar lagi juga panjang. Besok bagusnya rambut Khansa mau diapain lagi yah? :D
Read more »»  

Friday, March 16, 2012

Kudangan

Mau tau kudangan yg sering diucapkan Kakak utk Adeknya? 
Katanya Kakak bgini "Adek lucu.. yg paling cantik seduniaaa...."

**Tulisan yg sdh lama bgt tersimpan di draft**

Read more »»  

Friday, March 09, 2012

Kakak Sayang Adik Perempuan

Dulu waktu dikasih tau klo kakak mau punya adik, kakak senang sekali. Setiap hari kakak selalu nyanyiin dedek yang sedang bobok dalam perut ummi. Lagunya begini "Dedek bobok..oh dedek bobok.. klo tidak bobok digigit cicak..!". Waktu itu kakak berharap kakak dikasih dedek bayi laki2 sama Allah, biar kakak jadi punya teman main. 

Karena kakak sayang banget sm dedek bayi di perut ummi, setiap ummi periksa ke dokter kakak selalu ikut. Sampai akhirnya saat periksa di bulan ke-8, kakak sedih karena dokter bilang begini "Adik bayinya adik berbie yah?" Berbie kan perempuan, sedangkan kakak pingin punya adik laki2.

Dan saat adik lahir dan di di bawa pulang, kakak ngga mau lihat muka adik. Kakak juga ngga mau dekat2 sama adik. Bahkan Kakak suka bilang begini "Adiknya buang aja ke selokan, kakak mah ngga mau punya adik cewe..!" Saat itu ummi jadi  sedih banget.

Tapiii...kakak heran knapa semua orang sayang sm adik bayi ya??? Katanya adik bayi cantik dan lucu. Akhirnya kakak coba perhatiin adik bayi, ternyata dia memang lucu sekali..!!! Berawal dari situ kakak mulai bisa meyayangi adik. 
Lihat di atas itu  foto2 saat Kakak mulai merasa sayang sama adik. Perhatikan coba foto yang paling besar, sebelumnya kakak anti deh dekat sama adik, tapi karena adik lucu banget kakak jadi mau deket2 adik. Di situ juga ada foto pelukan kakak yang pertama kali untuk adik. 

Waktu awal2 mau dekat sama adik, sebenranya kakak masih suka usil. Kakak kadang suka nginjekin tangan atau kaki adik, kadang suka dorong adik, mukul adik dan juga nyubit adik. Itu mah dulu, kalau sekarang kakak sayag banget sm adik. Alasannya karena adik itu baik, cantik, sayang ke kakak dan ngga suka ngrusakin mainan Kakak. Adik juga nurut banget ke kakak. Sekarang adik paling seneng jadi beonya kakak, dia selalu ngikutin apa aja yang kakak omongin atau kakak lakukan.

Yuk, sekarang kita lihat koleksi foto2 kakak sama adik setelah kakak jadi kakak yang baik buat adik. Kakak suka ngajak adik main2, ngajarin adik naik sepeda, kakak suka nyariin kutu adik padahal adik ngga kutuan, kakak juga njagain adik saat main kuda2an sama abi.  


klo yg di bawah ini foto saat kakak dan adik belajar sholat bareng. Lihat tuh.. adik lucu sekali maunya sama kayak kakak pakai sarung juga. Terus adik juga selalu ngelirik ke kakak. Hihihi... dia lagi niruin gerakan sholat kakak.


Ternyata saling meyayangi itu indah banget ya??? Smoga Allah senantiasa menyatukan kami dalam suka maupun duka...aamiin


Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra
Read more »»  

Thursday, March 01, 2012

Doa Anak2ku Tersayang

Doa Khansa :
"Ya Awoh... ayangi eneng.. ayangi tatak.. ayangi emi.. ayangi abi.. aamiin"

Doa Raihan :
"Ya Allah lindungi kakak,ummi, abi dan adek.. smoga kakak,ummi, abi, adek sehat.. smoga dagangannya ummi abi laris..uangnya byk.. smoga kakak dibeliin mainan lg...aamiin.." 

Makasih anak2ku atas doa yang senantiasa kalian berikan untuk ummi & abi... Smoga Allah senantiasa melindungi kita semua.. smoga kalian tumbuh jd anak2 sholih/ah... jadilah penyejuk mata & hati ummi abi.. jadilah anak2 yg berguna utk agama, orangtua & orang2 di sekitar kalian... jadilah anak2 yg sukses dunia akhirat... dan smoga Allah senantiasa menyatukan kita dalam kebahagiaan di dunia sampai akhirat nanti... aamiin....#peluk cium ummi abi
Read more »»