Monday, March 31, 2008

Pindahan & Hujan Es

Alhamdulillah, sabtu kemarin jadi juga Raihan pindahan rumah. Capenya masih terasa sampe sekarang.. Tapi cape2 seneng gitu hehehe.. Akhirnya rumah mungil itu jadi milik Raihan juga.

Alhamdulillah..
Terimakasih ya Allah.. karena telah memberikan kemudahan pada kami..

Di rumah baru yg ngga baru lagi itu Raihan kelihatan seneng karena sekarang Raihan punya tempat main yg lebih luas. Ruang tamu yg masih kosong melompong jadi tempat olahraganya Raihan, disana Raihan bisa bebas lari2an & loncat2 sesuka hatinya.

Yang agak susah sekarang ummi, ngantor jadi agak jauhan. Dulu biasanya meler ngantor agak siang, sekarang harus lebih pagian dikit biar teladnya gak makin parah hehehe... Sebenarnya jarak rumah ke kantor gak terlalu jauh.. nanggung klo jalan juga bikin gempor klo naik angkot baru duduk aja dah turun lagi.

Ohiya..hari minggu kemarin ummi & abi waktu mo belanja ke Griya Buahbatu kejebak hujan es di deket Pasar Kordon. Ternyata beneran yah ada hujan es..?
Hujan yg awalnya cuman gerimis aja makin lama tambah deras dan akhirnya bercampur dengan es. Ngelihat hujan es itu campur aduk perasaan ummi antara takjub tapi juga ngeri.. takut bakalan terjadi apa2.. hehehe.. dasar ummi emang panakut.. :D

Bgitulah sekilas liputan wiken kmrn.. :)


Read more »»  

Friday, March 28, 2008

Suka Jajan & Pengen Nyapih

Haiii.." (*niruin gayanya Raihan*)
Abis long wiken pasti banyak oleh2 niy..
Hayooo.. yg abis jalan2 bagi dong oleh2nya.. hehehe...

Minggu kmrn itu sebenarnya liburnya ummi panjang banget karena ummi ngabisin sisa cuti thn 2007. Sepanjang liburan ummi cuman di rumah aja ngamatin perkembangan Raihan.

Alhamdulillah kosakata Raihan udah makin banyak, klo lagi pinter suka banget niruin ummi ngomong.. tapi klo lagi males2an diajari jg ga mau merhatiin.


Raihan sekarang juga mulai pinter jajan tuh. Klo denger ada mamang jualan yg susu, donat atau baso sukanya teriak manggil2 "Maa...maaa..." (*maksudnya mamang.. tapi masih susah ngomongnya..*) Apalagi klo ada ondong2 lewat.. geger deh.. "Maaa...aik..." (*Mang naik*)


Oiya, umur Raihan kan sekarang udah 1 tahun 8 bulan.. ummi tuh dah pengen mulai belajar nyapih.. kok syusyah yah? Selama liburan Raihan justru lengket sama ASI, disuruh mimik susu UHT susahnya minta ampun. Apalagi klo yg ngasih minum ummi ngga bakalan mau. Klo yang ngasih Mbaknya sih masih mau.


Ummi jadi binun gmn caranya nyapih Raihan. Sampe segede ini klo ummi pulang kantor sambutan Raihan pasti "Miii.., mimik..!" Klo dah gitu langsung narik tangan ummi diajak mapan tiduran untuk minta mimik ASI. Dikasih susu atau air putih ga bakalan mau klo dah nuding ummi.

Gmna dong biar nanti pas 2 tahun Raihan bener2 bisa disapih? Mungkin ada saran utk ummi..?


Read more »»