Thursday, May 24, 2007

Anak Abi

Selama liburan di klaten kemarin.. Raihan lengket sama abinya.. bener2 anak abi deh..! Raihan ngejar2 ummi cuman klo lagi haus aja.. bgitu kenyang balik ngejar abi lagi..

Klo lagi kumat manja nempel banget ma abi.. datang ke abi langsung meluk & dengan posisi siap gendong.. & klo pengen diajak jalan2.. pasti manjat2 dipelukan abi..

Menurut abi.. raihan ngga mau sama umminya karena ummi suka galak klo raihan rewel.. (*bgitu ya?*)

"Raihan anak pinter.. maafin ummi ya,sayang.. karena ummi sering ngga sabaran ngadepin raihan.. padahal kan raihan masih bayi..hiks..maafin ummi..."

Sebenarnya..ummi cemburu juga ngelihat keakraban abi & raihan.. tapi seneng juga ngliatnya.. karena kan raihan jarang2 dipeluk2 sama abi.. paling juga cuman tiap sabtu-minggu..

Ummi berharap smoga abi bisa cepet bisa pindah kerja ke bdg jadi bisa ngumpul bareng trs sama ummi & raihan..

"Bi.., chayooo.. tetep semangat ya sayang..!"

4 komentar:

  1. mudhn abi bs pindah ke bandung yaa ummi..
    iya deh seru banget tuh liat raihan ama abinya....:))

    ReplyDelete
  2. wati podo mbek aku tu,suka cem2-an gt liat bapak ama anak kok akrab sekali :( huhuhuhuhu pdhal kan kita yg kasih maem, yg melahirkan doooh segitnya yo :D.

    ReplyDelete
  3. Raihan kanget bgt ya sama abi, semoga bisa kumpul seh amiin

    ReplyDelete
  4. Hayo yang kangen mamanya atau de raihan??

    ReplyDelete