Wednesday, June 02, 2010

Bekel Fav Kakak

Sekarang tiap pagi Umi dapat tambahan kerjaan nih...hehehe... Kakak sekolahnya minta dibawain bekel nasi. Foto di atas itu salah satu bekel kesukaan Kakak... nasi lauk telor dadar sm tumis brokoli,wortel & bawang bombay ditemenin susu UHT... Bekelnya emang kurang bagus & rapih.. tapi alhamdulillah Kakak teteup seneng & lahap maemnya... Smoga sehat slalu ya,kak...
Read more »»  

Tuesday, June 01, 2010

Klo Kakak Ikut Belanja

Setiap kali Umi mau pergi belanja ke I***mart, Kakak suka pengen ikut...

Kakak : "Mi, Kakak ikut ke I***mart yah?"
Umi : "Ngga usah aja yah.. Umi cuma mau beli gula sm sabun..."
Kakak : "Umi ngga punya uang yah? Kakak ikut aja,Mi... Kakak nanti ngga minta mainan kok.. Kakak cuma mau lihat2 aja boleh?"
Umi : "Ya udah klo gitu boleh ikut... tapi beli mainannya nanti yah klo Umi punya byk uang..."
Kakak : "Iya deh..."

Begitu sampai di I***mart.. Kakak izin ke Umi..

Kakak : "Mi, Kakak mau lihat2 mainannya yah..."
Umi : "Ok.. Umi belanja di belakang ya..."

Tak lama kemudian dr arah dpn tempat mainan pasti akan ada teriakan..

Kakak : "Miii... ada mobil2an bagus nih,Mi... besok klo Umi punya uang beliin yah.."

Umi kan jd tersipu malu... anaknya teriak2 ngumumin klo Uminya ga punya uang huahahaha.... Tapi Umi bangga karena anak umi yang paling ganteng ini skrg pengertian bgt sm Umi.. dia ngga pernah lg ngotot klo minta sesuatu... alhamdulillah... seneng Kakak makin pinter aja.. ^__^
Read more »»