Monday, October 22, 2012

Khansa Khairunnisa


Khansa Khairunnisa, 2 tahun 11 bulan

Read more »»  

Friday, October 19, 2012

Cita2 kami...

Duluuu....
Karena saya dan suami suka sekali sm martabak manis dan di daerah sini jarang2 bahkan hampir ga ada yg jual martabak manis enak... saya dan suami berniat belajar bikin martabak yg enak n beli loyang khusus utk martabak... tapi cita2 itu tinggal kenangan... setelah beberapa kali mencoba bikin martabak ternyata lama2 bosen...akhirnya loyang martabak sekarang nganggur aja di rumah... :D

Selanjutnya, kami sama2 seneng nasi goreng.. di sini jg susah beli nasi goreng yg enak... berawal dari kesukaannya itu.. suami katanya ingin usaha jualan nasi goreng.. kemudian untuk mewujudkan cita2 itu kami beli buku resep tebel yg isinya khusus membahas tentang aneka nasi goreng... tp rencana tinggal rencana.... keinginan menjadi pedagang nasi goreng pun sekarang sepertinya sudah dilupakan sm suami...:p

Kemudian.... saya suka sm mie ayam dan suami suka bakso.... hehehe...trs kami pengen jd juragan bakso jeung mie yang enak...hihihi... akhirnya kami beli gilingan mie sm chopper buat menggiling daging bakso... kembali....niat..tinggalah kenangan.... :)

Sekarangggg.....
Setelah itu kami punya cita2 apa lagi yaaa??? Hihihi....berawal dr iseng karena anak suka sekali sm pizza... akhirnya saya coba bikin pizza... katanya enak... trs ada temen nyobain katanya lumayan...*okelah drpd lumanyun hihihi...* Suami pun punya ide untuk jualan pizza... pelan2 tp pasti kami belajar bagaimana caranya bikin roti pizza yg enak..berbagai resep dicoba dan kemudian dimodif *ihhh..gaya..sok kaya master chef aja..* akhirnya skrg menemukan resep roti pizza yg menurut sy lumayan jg.... selanjutnya sy pun mencoba utk belajar bikin aneka saus buat topping pizza... smoga sy tetep semangat menekuninya... hingga suatu saat nanti menjadi pengusaha pizza n aneka roti bs jd kenyataan... aamiin...

Saat ini selain mempelajari ttg dunia perpizzaan.. sy jg mencoba melebarkan sayap..mencari alternatif jualan lainnya... yaitu risol... alhamdulillah... risol saya makin banyak penggemarnya.... Saya dan suami pun sempet iseng jualan aneka risol di beberapa pasar kaget.. alhamdulillah respon bagus... :)

Oiya.. skrg pizza n risol kami ini sudah dikasih lebel loh... untuk pizzanya kami beri nama "Presiden Pizza" sedangkan risolnya "Risol Ummi". Doain yah... smoga suatu saat nanti Presiden Pizza n Risol Ummi bisa sukses berjaya... jangan sampai hanya jd kenangan saja... aamiin....

Ayo..ayo... siapa aja yang mau nyicip pizza n risol silahkan main ke rumah kami... nanti kami kasih tester gratis... sebagai gantinya tolong kasih masukan saja kira2 kekurangan n kelebihan produk kami apa? :)

Yuk ahhh..bye..bye dulu.... pingin cepet2 pulang menyambut wiken ini... Met wiken teman2 semua...! Smoga wiken anda senantiasa bahagia n ceria...aamiin

Read more »»  

Thursday, October 18, 2012

**Mart

Adek Khansa sekarang memang lagi suka banget ke **Mart... dan tujuan utamanya kesana yaitu beli susu kotak.... saking demennya ke **Mart.. sampai2 ngobrol apa aja dikaitkan dg **Mart....  :D

Waktu ummi lagi baca2 buku di kamar, sementara Khansa & Kakak lagi main berdua.. tiba2 mereka berantem... Khansa langsung lari ngadu ke ummi....
 
Khansa : "Ummiiiiii...Kakak nakal...! Ganti Kakak yang baik aja?"
Ummi   : "Cari gantinya dimana?"
Khansa : "Beli di **Mart aja ummi..!"
Ummi   : "Emang **Mart jual kakak?"
Khansa : "Iya ummi... ayo ke sana sekarang..."
Ummi   : "Klo Kakak mah ngga ada yang jual.... **Mart mah jualnya susu..sabun..dll..."
Khansa : "Ya udah.. ke **Mart beli susu aja yuk...!"
Ummi   : "Ayukkk...." *nyengir*
 
Saat ummi lagi leyeh2 karena pusing.. Adek Khansa tiba2 mendekati ummi....

Khansa : "Ummi pusing?"
Ummi   : "Iya...ummi masih pusing..."
Khansa : "Klo pusing...ummi ke **Mart ajah...."
Ummi   : "Pusing kok ke **Mart...? Kenapa???"
Khansa : "Iyaaa... biar ummi sembuh...."
Ummi   : "Klo sakit ya ke dokter atuh sayanggg...."
Khansa : "Nggaaa...ke **Mart ajah...!Ummi bisa beli minuman..."
Ummi   :"Ketahuan...khansa mau susu yahhhh...?"
Khansa : "Iya.. yuk beli susu kotak ke **Mart..." 

Obrolan waktu ummi & kakak lagi santai tiduran di kamar.. sementara adek sibuk main2 sendiri di ruang tengah.. tiba2 adek masuk kamar...

Khansa : "Ummi sama Kakak lagi apa?"
Ummi   : "Ummi lagi bobok sama Kakak.... Kakak pengen dipeluk sama Ummi..."
Khansa : "Adek juga mau.... adek sayang ummi.... tapi adek mau umminya dua..."
Ummi   : "Ummi yang satunya cari di mana atuh?"
Khansa : "Ke **Mart... beli di sana ajah...!"
Kakak  : "Sok atuh sana beli ummi ke **Mart...!Nanti umminya adek ganti jadi susu...! hahahaha....!"
Khansa : "Ngga mauuuu.... adek mau ummi yang ini ajah....tapiii... adek mau susu kotak...!"
Alhamdulillah..ga pengen lagi punya ummi dua...hihihi.... :D *umminya lega*


Read more »»  

Friday, October 12, 2012

Kangen ibu...


Knapa yah hr ini saya ngerasa melow banget...? 
Tiap sedih jadi kangen banget sm ibu... 
Hiksss..seandainya masih punya ibu.... :(


Read more »»  

Monday, October 08, 2012

Hasil Iseng

Awalnya saya cuma iseng belajar masak buat memenuhi kebutuhan Kakak Raihan yang doyan banget makan. Dan karena hampir semua masakan saya di sukai anak2, saya jd makin kecanduan untuk belajar masak.. rasanya pengen masak lagi dan masak lagi.. kl pas ada modal hehehe... 

Dua menu masakan saya yang jadi favorit di rumah..."Risol & Pizza"... hehehe... Mau..mau..mauuuu...??? Rasanya meski belom enak banget tapi lumayan kok buat ganjal mulut laper...:D Ini dia penampakan pizza & risol ala saya...
sabar yaaa... rotinya masih dioven... :D 

Pizza sederhana ala saya siap untuk disantap..! 

Risol aneka rasa buat snack arisan temen2 di kantor 

Risol daging asap pesenan teman kantor abi 

Oiya sekarang saya juga mencoba untuk iseng jualan... pengennya sih ditekunin beneran jualan.. tapi karena kepentok modal dan waktu *karena saya sendiri jg kerja kantoran* untuk sementara ini masih sebatas terima pesanan2 teman2 atau tetangga saja. Pengen banget punya outlet2 khusus pizza &risol.. kapan yaaa... bisa jadi kenyataan??? :D

Saya berharap... semoga suatu saat nanti impian saya untuk bisa membuka usaha bisa menjadi kenyataan, sehingga saya bisa memberikan manfaat lebih buat keluarga dan orang2 di sekitar saya... permudah langkah saya ya Allah... aamiin...
Read more »»