Tuesday, November 02, 2010

Adik Khansa

Hai... nama saya Khansa... Saya adiknya Kakak Raihan...
Sekarang saya sudah besar, gigi saya sudah 4 atas 2 bawah 2.. Saya sudah pinter belajar berdiri.. smoga saja bentar lagi bisa berlari... pengen bgt main kejar2an sm Kakak...

Oiya sekarang saya jg sudah pinter manggil Kakak, Umi & Ayi (*Abi*) bentar lg mau belajar bernyanyi hihihi... Dah dulu ahhh....khansa mau belajar ngibing dl.... dadaaa..........
Read more »»  

Wednesday, June 02, 2010

Bekel Fav Kakak

Sekarang tiap pagi Umi dapat tambahan kerjaan nih...hehehe... Kakak sekolahnya minta dibawain bekel nasi. Foto di atas itu salah satu bekel kesukaan Kakak... nasi lauk telor dadar sm tumis brokoli,wortel & bawang bombay ditemenin susu UHT... Bekelnya emang kurang bagus & rapih.. tapi alhamdulillah Kakak teteup seneng & lahap maemnya... Smoga sehat slalu ya,kak...
Read more »»  

Tuesday, June 01, 2010

Klo Kakak Ikut Belanja

Setiap kali Umi mau pergi belanja ke I***mart, Kakak suka pengen ikut...

Kakak : "Mi, Kakak ikut ke I***mart yah?"
Umi : "Ngga usah aja yah.. Umi cuma mau beli gula sm sabun..."
Kakak : "Umi ngga punya uang yah? Kakak ikut aja,Mi... Kakak nanti ngga minta mainan kok.. Kakak cuma mau lihat2 aja boleh?"
Umi : "Ya udah klo gitu boleh ikut... tapi beli mainannya nanti yah klo Umi punya byk uang..."
Kakak : "Iya deh..."

Begitu sampai di I***mart.. Kakak izin ke Umi..

Kakak : "Mi, Kakak mau lihat2 mainannya yah..."
Umi : "Ok.. Umi belanja di belakang ya..."

Tak lama kemudian dr arah dpn tempat mainan pasti akan ada teriakan..

Kakak : "Miii... ada mobil2an bagus nih,Mi... besok klo Umi punya uang beliin yah.."

Umi kan jd tersipu malu... anaknya teriak2 ngumumin klo Uminya ga punya uang huahahaha.... Tapi Umi bangga karena anak umi yang paling ganteng ini skrg pengertian bgt sm Umi.. dia ngga pernah lg ngotot klo minta sesuatu... alhamdulillah... seneng Kakak makin pinter aja.. ^__^
Read more »»  

Sunday, May 16, 2010

Anak2 Umi

Kakak Raihan & Adek Khansa
Anak2 umi yg sholeh & sholehah
Read more »»  

Friday, March 19, 2010

Khansa Belajar Mimik ASI Perah

Ini adalah tabungan pertamanya Adek Khansa. ASI hasil perahan Umi tadi pagi yang langsung dikasihkan ke Adek. Umi baru aja selesai ngajarin Adek Khansa mimik ASI pakai sendok. Hmmm... ternyata mesti sabar.. sabar dan sabar.. hehehe...

Adek Khansa agak susah mimik pakai sendok, mungkin karena memang baru pertama kalinya nyobain mimik ngga langsung dari si kendi jadi kaget. Nyuapinnya mesti bener2 setetes demi setetes, dikit2 banget.. dah gitu jaraknya mesti agak lama.. Klo nyuapinnya kecepetan malah muntah.

Lumayan bikin kringetan hehehe... karena nyuapinnya mesti sambil digendong diajak jalan2.. trus jg umi mesti ngga berhenti ngoceh/nyanyi2.. Kasian tetangga jd terganggu suara cempreng Umi hihihi....

Adek Khansa agak beda dengan Kakaknya, klo Kakak dulu gampang bgt mimik ASI dengan cara disuapin. Smoga saja Khansa juga cepat terbiasa mimik pakai sendok, biar nanti Umi di kantor bisa kerja dg tenang.
Read more »»  

Thursday, March 18, 2010

Khansa 4 Bulan

Alhamdulillah hari ini Adek Khansa genap 4 bulan. Sekarang Adek Khansa lg seneng2nya belajar tengkurap, badannya udah bisa tengkurap tapi untuk mbalikin kepalanya agar tengkurapnya sempurna masih dalam tahap belajar. Terus belajar ya,Nak. Smoga cepat lancar tengkurapnya...

Menurut umi, Adek Khansa sekarang makin nggemesin. Umi paling suka ngelihat senyumnya yg manis.. trus denger suara ketawanya & ocehan2nya. Klo umi masuk kerja nanti pasti bakalan kangen trs.

Oiya.. Adek Khansa jg bukan anak cengeng... Anaknya jarang bgt nangis, boleh dibilang hampir ngga pernah nangis. Nangisnya paling klo kelaperan sementara uminya ndableg karena ngga denger suara rengekan Khansa yg kehausan. Dulu waktu 3 bulan klo sore emang sempet agak rewel krn terkena kolik, tapi ngga berlarut2 kayak Raihan dulu. Dan alhamdulillah sekarang udah ngga lagi. Smoga Adek Khansa tumbuh sehat & tambah pinter slalu. Amiiin.

Ehhh.. ada yg hampir kelupaan niy.. kemarin Umi dapat award dari Ummi Zalfa.. Ini nih awardnya..
Makasih ya, Mi.. Smoga saja persahabatan yg baru kita jalin bisa langgeng dan mendatangkan kebaikan. Amiiin. Siapa yg mau award ini? Silahkan diambil ya.. Anggaplah sebagai ucapan terimakasih mau berkunjung ke rumah maya kami ini.. hehehe....;)
Read more »»  

Thursday, March 11, 2010

Kakak & Sepeda Umi

Ini dia Kakak Raihan yg sekarang ini.. kelihatan lebih langsing & agak kurang terawat... Maafin umi ya,Kak... Umi ngga bs sesabar & segesit Bibik lama dalam ngasuh Kakak.. :(

Yang di belakang Kakak itu foto sepeda barunya umi.. alias calon sepeda dinas umi.. hihihi... Sepeda itu nanti yg setiap hari bakalan nemenin umi pulang pergi ke kantor. Dengan sepeda ini nanti umi terbantu banget.. karena umi jadi lebih mudah nengokin Kakak & Adek waktu jam istirahat kantor. Jadi klo siang umi tetep bisa ngasih ASI ke adek secara langsung & umi pun bisa memantau Kakak apakah Kakak udah makan siang & bobo siang belum. Smoga semua berjalan lancar. Amiiin

Read more »»  

Tuesday, March 09, 2010

Jilbab Pertama Khansa

Ahaaa.. Khansa nongol lagi dg jilbab barunya nih..! Cantik ngga yah? Umi sengaja mbeliin jilbab, biar Khansa belajar mengenal jilbab sejak kecil..

Waktu belanja belanji sebenarnya umi tertarik mau beli topi yg lucu2.. tapi begitu lihat jilbab mungil pikiran umi jd berubah. Kayaknya lebih baik beliin Khansa jilbab daripada topi.. toh fungsinya sama utk menutup kepala biar ngga kepanasan/ ngga kena angin. Selain itu klo jilbab ada kelebihannya, umi jd bisa ngajarin Khansa utk membiasakan diri menutup auratnya. Masih bayi dah diajarin nutup aurat yah? Iya gak papa.. biar nanti gede jd terbiasa... hihihi... ;)
Read more »»  

Wednesday, March 03, 2010

Raihan & Khansa

Khansa 3 bulan.. mulai kelihatan lucunya..

Pertama kalinya Kk Raihan mau deket sm Adek Khansa

Udah mulai akrab nih..! Tapi jail mah teteup..jalan trusss..

Read more »»  

Pendatang Baru

Halooo...

Saya pendatang baru di sini... Saya Khansa, lengkapnya Khansa Khairunnisa.. Saya lahir di RS Boromeus Bandung tanggal 18 Nov 2009 jam 01.40. Waktu lahir BB saya cuma 2,89 kg dan panjangnya 48 cm..

Tapi jangan salah loh.. sekarang saya sudah guede.. berkat ASInya umi... Smoga saja ASI umi slalu banyak biar saya tumbuh sehat & pintar. Amiiin
Read more »»