Thursday, March 16, 2006

Zzzzz...............

Tuk..tuk...tuk..ngantuuukkk....
Wuaahhh...parah...jadi orang kok ngantukan..!!
Sayang sekali jika hidup hanya habis untuk tidur.
Terus apa dong obatnya biar ngga ngantukan??
Please kasih tau dong...kali aja ada yg mau bagi2 resep he..he..he..
Mkasih yach...!! ;-)
Read more »»  

Monday, March 13, 2006

Cerita sendu

Setiap senin pagi aku harus rela melepaskannya pergi.
Meski hati ini perih jika melihatnya mulai melangkah menjauh dariku...
Tapi aku hanya bisa berharap Sabtu kan segera datang lagi.
Sayang...,
Aku akan selalu menunggu kedatanganmu dg penuh cinta...

Smoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dlm setiap langkahnya & senantiasa menjaganya.
Aamiiin Ya Rabbal 'Alamin.
Read more »»  

Ddk kcilku

Ddk.., kok ngga bobo sayang?
Mau bantuin ummi kerja yach??

Sekarang ddk kcilku semakin aktif aja..makin sering gerak & jauh lebih terasa...
Awalnya sih terasa geli banget, tapi sekarang justru aku selalu menantikan setiap gerakan2nya.
Kangen...lihat ddk kcil lg.... pengen tau perkembangannya...
Sudah sebesar apa ya dia sekarang??

InsyaAllah klo ada rezeki bsk minggu depan ummi & abi mau nengokin ddk kcil..
Baik2 aja ya sayang....
Salam kangen & sayang selalu buat ddk kcil....muaacchhh....
Read more »»  

Friday, March 10, 2006

Boleh jadi...

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.
(Al-Baqarah: 216)
Read more »»  

Monday, March 06, 2006

k4ng3n

Cinta...
Aku kangen...
Sedih rasanya harus berpisah dengan Cinta :(
Tak ada saat2 yg lebih membahagiakan selain bersama Cinta...

Klo bersamamu..makan cuman sama sambel & tempe pun terasa nikmat...
Padahal kadang tempenya pun juga gosong atau klo ngga kasinan...
Tapi tetep terasa nikmat banget...!!

Kadang jadi kasihan juga sama Cinta... Kalau kesini aku ngga bisa nyiapin apa2...
Bisanya cuman masak tempe & bikin sambel aja. Paling jauh mis..tumiiiisss......
Itu pun kadang rasanya kacau balau...Gmana nich calon Emak??!!!

Maaf ya Cinta kalau kemampuanku sampai saat ini baru sampai segitu...
Terimakasih ya...karena Cinta ngga pernah sedikitpun komplain...
Meskipun keasinan atau kemanisan tetep juga diabisin..
Jadi inget tragedi pencak kentang dulu....:D
Aku yang ngga bisa masak tapi malah ngambek sendiri karena gagal bikin pencak kentangnya.
Maafin istrimu ini ya Cinta....

besok deh belajar bikin pencak kentang yg enak..
Belajar nggoreng tempe yg gurih & renyah kesukaan cinta...
Dan tentunya tidak gosong lagi :)



Read more »»  

Senin lagi...

Senin datang lagi...sediiihhh........
Karena saatnya berpisah dengan Cinta sudah tiba...

Suamiku harus kembali pulang lagi ke Jakarta.
Disini aku jadi sendirian...sepi bgt....
Setiap menit bahkan setiap detik senantiasa dikejar2 rasa rindu yg teramat dalam.

Tapi ini memang sudah resiko dari keputusan kami untuk menikah cepat di saat aku masih harus menjalani kuliah di Bandung. Ternyata memang berat banget hidup terpisah dengan suami... Cuman bisa ketemu setiap sabtu-minggu... Kangen..kangen..dan kangen terus rasanya..... pingin banget hari segera berganti Sabtu lagi...biar bisa segera bertemu kekasih hati...belahan hati ini...

Ini lah jalan yang harus kuhadapi..
Aku harus kuat menghadapi hidup ini..karena ini adalah pilihanku..!!
Sabar ya Wati...
Sabar........
Read more »»