Tuesday, January 30, 2007

Sosis, Kornet & Nuggets ternyata BUKAN daging, tapi LIMBAH!!!

Ummi barusan baca email dari abi isinya adalah berita dari kompas tgl 19 Jan 2007 yang mengatakan bahwa "Sosis, Kornet & Nuggets ternyata BUKAN daging, tapi LIMBAH!!!"

Hiiii....syeyeeemmm... Padahal ummi sering beli ketiga jenis makanan itu. Emang sih.. cuman buat sekali2 aja klo males masak. Sekarang ummi ngga akan beli ketiga jenis makanan itu lagi deh..!! Buat temen2 yang suka nuggets, sosis dan kornet... please be careful !!!

Klo pengen lebih tau lagi tentang berita ini, coba deh baca disini

4 komentar:

  1. aku sekilas baca di milis Balita Anda, udah ada yang mengcounter statement ini, katanya sosis dan sebangsanya itu dari daging yang kualitas bagus.

    Anyway aku dari dulu gak suka makanan yang seperti ini, suka yang asli2 aja,dan juarang banget beli (kecuali lagi ngidam :p), hehehe...

    ReplyDelete
  2. brarti sudah waktunya kita back 2 basic, Tukul bilang.. kembali ke laptooop! makan dr daging asli.. walopun blom tentu halal juga (dr cara motongnya), tapi setidaknya lebih aman karna tampak secara fisik :)

    ReplyDelete
  3. kadang mslh spt ini hanya dibesar-besarin...tp jg ada sedikit benernya...
    dari smua produk ga mungkin limbah smua kan?...heheheh...bikin sosis dan nuggets sndiri lebih terjamin ko...

    raihan dah pinter maemnya?

    ReplyDelete