Friday, January 05, 2007

3M

Tadi Ummi chat sama Abi...
Tiba2 abi nanya "Umi skarang tambah cantik ngga?"

"Iya dong.. :D" jawabku sambil diikutin icon nyengir kuda.

"kapan2 kalo abi ke bandung, pengin dong ngliat umi dandan buat abi..." kata Abi

Gubraakkk....Aku bingung ngejawabnya...
Aku jadi termenung sejenak...
Iya ya..selama ini klo ada suamiku aku ngga pernah dandan...
Bukannya seorang istri itu sebaiknya selalu tampil menarik di depan suaminya...???
Bisa menjadi penyejuk hati maupun mata suaminya...itulah salah satu tugas seorang istri..

Sekarang masalahnya aku sama sekali ngga bisa dandan...
Kosmetik yang aku punya sekarang cuman bedak, dulu sempet punya lipstik..
Tapi dah raib entah kmana ga tau..krn hampir ga pernah dipakai...

Jadi inget istilah jawa yang bilang klo tugas istri itu ada 3M.
Apa itu???
"Macak, Masak & Manak"
Yang artinya "Dandan, Masak & Melahirkan"
Aku dandan & masak ngga pinter..Gmana dong..?? :D

Masak sekarang aku lg dalam proses belajar...
Dandan??? Belum dimulai.. :D
Mau dandan sendiri takutnya ntar malah jadi kayak badut... =))
Tunggu tanggal mainnya aja deh.. ;)

0 komentar:

Post a Comment