Thursday, January 18, 2007

Skripsi...

Dari kemaren abi nanyain skripsinya ummi mulu.. Ughhh...sampek bosen deh mendengarnya.. :( Tadi juga chat nanyain gimana perkembangan skripsiku... Haiyooo..jadi bete dech..! Ummi nyapa pengennya mah disayang2 (*hiks..sekali2 boleh dong manja..) bukannya dikejar2 bgini..

Iya sih... sbenarnya maksud abi baik.. cuman... umminya males.. Tapi tadi ummi ngeles..alesan kompie di rumah lelet banget.. ampun deh..! Padahal sebenarnya ummi aja yg pemalas.. Dah lama banget klo di rumah ngga pernah buka kompie.. Kompie cuman nganggur tertutup debu.. Dah lama juga ummi ngga belajar.. mungkin ilmuku dah mulai luntur semua deh.. :( Ummi harus cepat belajar lagi, biar semua yg pernah ummi dapat ngga hilang begitu aja!!

Sepertinya ummi ngga pantes deh ngambil jurusan informatika.. Ummi ngga seperti abi yang selalu rajin ngoprek kompie... Klo beli buku sampe di rumah langsung dipraktekin... Beda ma ummi..suka beli buku tebel2 tapi sampai rumah fungsinya berubah jadi mousepad hehehe...

Maafin ummi ya, bi.. InsyaAllah mulai nanti ummi kerjain lagi skripsi ummi..tapiii...klo ngga ketiduran lohh..! Karena biasanya klo Raihan bobo...ummi pun juga ikutan ngantuk... Doain ummi yaa.. smoga cepat lulus kuliahnya...

Raihan, kamu adalah kesayanganku...dukung ummi ya, nak.. berikan senyummu utk ummi biar ummi lebih bersemangat lagi..!

1 komentar:

  1. Ummi, tetep semangat ya bikin skripsinya =)

    ReplyDelete