Thursday, January 11, 2007

Muntah trs..

Semenjak dikasih maem bubur susu... Raihan klo abis maem kok sering muntah2 ya?? Apa krn buburnya ngga cocok atau gmn?? Klo kekeyangan kayaknya ngga.. krn ummi ngasih maemnya paling cuman 1 sdm dibikin encer banget... Udah susah ngasih maemnya (*anaknya klo maem nolak trs..) , begitu selesai maem keluar lagi.. :( Apa itu adalah reaksi yang wajar karena Raihan baru belajar maem??

Tadi pagi Raihan maem 1 sdm aja ngga abis.. malah nangis2.. nolak maem.. akhirnya ummi kasih ASI aja, langsung minum dengan gembiranya..

Di sini ummi nemuin "Panduan Pemberian Makanan Padat Pertama". Mungkin ibu2 punya kiat2 lain...bagi2 ke saya yach..Terimaksih seblumnya.. ;)

2 komentar: