Friday, February 09, 2007

besok libur :D

Alhamdulillah dah jumat...besok libur.. libur.. asyik.. :D
Liburan dah banyak rencana antara lain :
1. Mau install ulang kompie di rumah (*kompie dah kacau balau bak balado...lohhh??)
2. Pasang kabel jaringan (*biar bisa ngeblog di rumah :D)
3. Mau jalan2 sekaligus beliin baju baru Raihan (*baju lamanya dah pada sexy)
4. Beres2 rumah (*berantakan abis..acakadut kayak badut.. :D)
Terus apalagi yaaa....??
Paling juga bobok manis di rumah hihihi....
Asyiknya liburan...
Smoga menyenangkan :)

1 komentar:

  1. wah banyak banget jadwalnya, hanya ibu nyang rajin nyang punya jadwal segini padet.

    tp mosok sih??? yaqin nih ???
    kalo selesai ntar tak kasih duren 2 buah biar dihabisin umi sendirian deh.. :))

    ReplyDelete