Tuesday, January 02, 2007

Oleh2 dari Jkt

Liburan panjang minggu lalu ( *Natal ) Raihan pergi ke Jkt... Uhhh...bener2 melelahkan..!! Liburan sama sekali ngga menyenangkan... gara2 panasnya itu looohhh... Ampuuunnn..!!! Di Jkt Raihan cemberut mulu... senyumnya seakan2 hilang ( *ditelan panas kalee..? ) Badannya keringatan trs..baru aja dimandiin bau dah kecut ( *tapi kecutnya anak sendiri sedap juga hihihi... )Dan klo dimandiin Raihan pasti nangis...padahal klo di Bdg Raihan selalu ketawa2 klo mandi.. Ngga tau deh napa?? Harusnya kan malah seneng yah..panas2 mandi..??

Hari Sabtu tgl 24 Des..Ummi,Abi & Raihan menghadiri pernikahan Om Dendy.. Kami pergi bareng2 sama temen2 Abi naik mobilnya Om Antok. Sampai tempat Om Dendy ternyata Abi malah reunian sama temen2 kuliahnya dulu ( *Ummi jadi dicuekin trs..:( ). Temen2nya Abi pada gemes sama Raihan.. jadi pada rebutan nggendongin Raihan deh... ( *Raihan emang lucu.. :D ) Tapi sayangnya waktu disana Raihan manyun mulu...karena haus..eek..ngantuklah...kaget krn denger musik yg keras bgt.. Sorenya pulang kehujanan lagi.. Wiihhh..bikin bete..kasihan banget Raihan pulang dari Kampus Budi Luhur jadi basah.. Takut masuk angin euy...

Minggunya kami cuma di rumah aja..menikmati panasnya kota jkt..:D kemudian Senin siang Ummi, Raihan & Mba Mut pulang ke Bandung dianter Abi sampai Lebak Bulus. Waktu itu Ummi sempet kesel banget... Karena Abi ngga jadi ikut nganter sampai Bandung. Padahal sebelumnya dah janji mau ikut ke Bandung karena Abi libur sampai tgl 26...

Alhamdulillah kami sampai Bandung dengan selamat..meski kehujanan dari terminal... tapi sampai rumah Ummi jadi makin bete aja... Krn kunci rumah ketinggalan di Jkt, sementara tante Tuty yang diminta jagain rumah ternyata pergi ke Stt Tekstil... Huhuhu...bener2 merana deh... Badan basah kuyup...ngga bisa cepet2 masuk rumah lagi. Kami harus di luar selama 1 jam nungguin Tante Tuty pulang, kami akhirnya berteduh di tempat Ibu warung di depan rumah ( * karena di teras rumah ngga ada kursinya..:D) Kasihan banget lihat Raihan yang kedinginan...


Bener2 liburan yang ngga menyenangkan dech..!! Capenya lengkap..di badan & di hati... :(

1 komentar: