Subscribe:

Monday, January 08, 2007

27 tahun

Usia itu daun kering menyandarkan nasib pada angin

Usia kita bagaikan daun yang telah kering
Menunggu jatuh kalaulah ia tertiup angin
Tak tahu kapankah akan datang ujungnya
Namun pastilah saat kita kembali padaNya

Hari ini telah genaplah usiamu kawan
Bertambah dan tumbuh suburkedewasaanmu
semoga panjang umur sejahtera
Berkahlah hidupmu dengan rahmat Ilahi

Bersyukur atas nikmat usia
Nikmat yang telah diberi Allah yang Esa
Janganlah pernah engkau sia siakan
Karena usia kita tak akan kembali

Usia kita bagaikan untaian mutiara
Bila digunakan akan sangat beharga
Namun kalaulah ia disia siakan
Hidupmu akan tidak berguna

**Arti di Ulang Tahun - Munsyid : Lutfy**

Tak terasa usiaku sekarang sudah 27 tahun...(*makin tua aja..)
Aku jadi ingat sama almarhumah ibu yang dulu telah berjuang melahirkanku.

Hiks...kangen..kangen banget sama ibu...
Aku belum sempat membalas semua budinya..tapi beliau sudah meninggalkanku...
Ibu.., terimakasih utk semua kasihmu..terimakasih sudah merawat & mendidikku dengan baik...

Ya Allah..
ampunkanlah dosa2 ibuku...
sayangilah ibu sebagiama ibu telah menyayangiku dulu...
terimalah amal ibadahnya...lapangkanlah & terangilah kuburnya...

Di hari ultahku ngga ada yang istimewa...bagiku biasa2 aja...
Cuman di hari ultahku ini aku mempunyai beberapa harapan

Yang pertama :
Aku ingin ibadahku di tahun2 mendatang akan lebih baik..

Yang kedua :
Aku ingin menjadi istri yang lebih baik & berbakti sama suami.
Yup..selama ini aku sering banget ngeyel klo dikasih nasehat..
Emosiku yang selalu maju duluan...
Smoga saja untuk selanjutnya aku bisa bersikap lebih baik pada suami.

Yang ketiga :
Aku ingin merawat & mendidik Raihan dengan cara yang lebih baik...
Smoga saja Raihan jadi anak sholeh, sehat, cerdas & mendatangkan kebaikan utk semuanya.

Yang keempat :
Aku inging cepat2 menyelesaikan kuliahku..
TA..wadawww.....!!
Ya Allah, berilah kemudahan padaku...

Yang kelima :
Aku ingin membahagiakan Bapak & adik2ku di kampung...
Ya Allah, jagalah ayahku & semua keluargaku..karuniakan kebaikan pada mereka yang kusayangi...

Itulah beberapa keinginanku...

Aku ingin berubah..berubah menjadi lebih baik...
Amiiin.

0 komentar:

Post a Comment