Subscribe:

Friday, November 17, 2006

Sms untuk Ibu...

Kemaren aku kirim sms ke ibu... nelpon nomor telp rumahku dulu...
Tapiii.. smsnya gagal terkirim, nelpon pun juga ngga nyambung...

Sampai sekarang aku masih sering melakukan kebodohan itu.. saat sedih..saat ingin menangis sepuas2nya dulu aku selalu lari ke pelukan ibu... ibulah tempatku mengadu.. ibulah yg selalu menenangkan perasaanku... Sekarang Beliau telah pergi... Aku seperti kehilangan tongkat utk pegangan... Saat hati terluka hanya bisa menyimpannya sendiri... Hanya bisa menjerit dalam hati.. Tak akan lagi kudengar suara yg bisa menyejukkan hatiku...

Ibu... Benarkah ibu telah pergi meninggalkanku???
Hingga saat ini...bagiku ibu masih ada...aku masih selalu menganggap ibu ngga pergi... Ibu., aku begitu hampa tanpa kasihmu........

0 komentar:

Post a Comment