Subscribe:

Wednesday, November 15, 2006

Lama ga curhat..

Mau ngeblog lagi ahhh.....!!
Semenjak cuti kemaren blogku sempet aku tutup.... (* ikutan cuti hehehe...) Ntah knapa kok tiba2 kangen utk curhat lagi disini... Ini adalah tempat sampahku... Tempat aku teriak.. Tempat aku menangis.. Tempat aku ketawa... Tapiii...kok perasaan bayakan sedihnya ya? Knp hidupku begitu menderita..? Duuuhhhh...kok sepertinya wati ngga bersyukur banget ya???

Astagfirullah...., Ya Allah..maafkan hamba-Mu ini... Terimakasih utk semua nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba... Ya Allah bantulah hamba utk selalu ingat pada-Mu & menjadi orang yg selalu mensyukuri nikmat2-Mu serta bantulah hamba utk selalu bisa beribadah dengan baik pada-Mu. Amiiin

Ada banyak yang ingin aku ceritakan disini.. cerita waktu cuti kemaren.. juga aktifitasku sekarang ini..terutama cerita banyak hal tentang buah hatiku yang lucu & selalu ngangeni (*Raihan.., Ummi kangen sayang...). Ntar yah...tunggu episode yang akan datang hehehe...

0 komentar:

Post a Comment