Thursday, November 16, 2006

KerJAanku

Di kantor saat ini kerjaan bener2 kosong... Jadi yah... tiap hari cuma chatting, browsing, ngobrol, ngeblog, baca koran, ngemil...hihihi...(*ngga jelas..!) Lha piye?? Aku dah nanya ke bos, katanya skrg semuanya emang belum ada kerjaan... jadi disuruh nyantai aja dulu, bsk klo ada kerjaan akan diberi tau.. (*hore..hore....hatiku berteriak gembira..:D) Jadi...bukan salahku kan klo gitu?:D

Tapiii...lama2 bosen juga... Bosen2 seneng gitu dehhhh...! :D Senengnya jadi bisa sering2 nengokin Raihan... Baru ninggalin bentar aja rasanya dah kangen bgt. Maafin Ummi ya,Sayang... Klo Ummi jadi sering ninggalin Raihan... Raihan baik2 aja ya di rumah, ntar siang Ummi tengokin & kita bisa main2 lagi. Tungguin Ummi yaaa....

Oiya, ini ada fotoku sama Raihan di kantor...









Dua minggu yang lalu Raihan sempat beberapa hari aku bawa ke kantor krn pengasuhnya belum datang. Hari pertama dia anteng aja, malah banyak ketawa2nya... hari kedua, dia pilek & agak anget..jadi agak rewel gitu deh.. Mayun wae..

0 komentar:

Post a Comment