Wednesday, November 15, 2006

BuAhHaTIkU

Alhamdulillah sekarang aku sudah menjadi seorang ibu (*kelihatan ga sih klo skrg aku dah ibu2 bgt..?:D) Penantian itu akhirnya membuahkan hasil juga... alhamdulillah aku sudah melahirkan seorang bocah tampan 4 bulan yang lalu tepatnya tgl 10 Juli 2006, sama abinya diberi nama Muhammad Raihan Assyauqi. Ini foto2 "bolu" boneka lucuku...:D


Ini foto Raihan umur sehari..., lucu kan?? Matanya msh sipit bgt hehehe... Kata orang2 mirip bgt sama abinya. Umminya ngga tau deh...knapa dilupain gitu aja..hikss... kata temen2ku, Raihan ngga ada mirip2nya sama aku (*mosok sich..? ga percaya ah..)



Klo yang ini foto Raihan umur 1 bulan, udah lumayan agak kelihatan berisi.. Gmn kelihatan makin ganteng ngga?:D Raihan anaknya anteng, jarang bgt denger suara tangisnya... alhamdulillah... Terimakasih ya,Nak..kecil2 kamu pengertian bgt sm Ummi... :D


Selanjutnya yang ini foto saat Raihan umur 2 bulan..lucu banget sudah mulai ketawa2... abis dibotakin hehehe... Awalnya sih mau mbotakin takut bgt... Tapi ternyata bisa juga mbotakin sampai bener2 plontos hihihi... Komentar temenku katanya bener2 halus kayak pentol korek..(* ihhh..mosok kepala ankku disamain pentol korek coba..? )



Lanjut lagi yach...belom bosen kan lihat si imut & lucu?:D
Ini dia calon mujahid... Si Kecil Raihan (*bergaya ala Ustad Jefri..) lagi belajar tengkurep..



Aduuuhhh...senyummu,Nak...! Kecil2 dah genit...hehehe..... Bikin Ummi kangen terus..!!! Ini foto Raihan hari Sabtu kemaren, saat Raihan berumur 4 bulan..tepatnya 4 bulan lebih sehari hihihi...lucu banget kan??

0 komentar:

Post a Comment