Thursday, November 16, 2006

Kuliahku...

Apa kabar???
Dah lama kamu terlupakan... :( Sedih juga sih klo inget..., udah banyak ngabisin waktu & biaya sekarang kamu jadi ngga terurus. Masih ada salah satu matakuliahku yg sampai saat ini nilainya "T" alias msh kosong karena aku belom presentasi. Rencananya dulu mau presentasi tgl 10 Juli.. ehhh...ternyata keburu melahirkan... Kpn ya mau presentasi??? Materinya skrg aku dah bener2 lupa :( Di rumah mau baca2 kok ya malesnya minta ampun...

Belum lagi skripsiku... Gimana nasibmu??? sama sekali belum terpikirkan lagi...
Oh kuliahku...kuliahku.... Knapa jd berantakan begini???

0 komentar:

Post a Comment