Monday, November 20, 2006

Mahasiswa Bermasalah

Tadi aku dipanggil Pak Suyanto (* Ka Prog Study S1 IF) gara2 namaku terdaftar sebagai mahasiswa yang tidak melaksanakan registrasi semester ini (*Nah Loh...) Mau kesana deg2an juga sih... aku belum kenal Pak Suyanto, selama ini cuma sering lihat aja sekilas... Aku ngga enaknya ntar disangka mentang2 mahasiswa merangkap karyawan terus saenak udele dhewe... Alhamdulillah ngga... Pak Yanto bisa ngerti alasanku knapa belum registrasi.. beliau ternyata baik banget ya? Maap Pak..maap... Mahasiswi satu ini emang lelet.. :( InsyaAllah akan segera saya urus..

Pak Suyanto juga tanya kira2 target lulus kapan.. Klo mau Maret harus secepatnya ngurus registrasi & Skripsi... (*Waduuuhhh...jadi pusing dech...) Judul aja belum nemu,Pak... Tapi dengan gaya optimis aku jawab "Insyaallah..."

Waktu pulang di jalan ketemu Pak Arif Bijak (*aduuhh..atuuuttt..) Mau menghindar...ternyata Beliau terlanjur melihatku.. Akhirnya dengan gaya santai aku dekati Beliau. Sebelum ditanya aku bilang klo mau presentasi besok minggu depan bisa ngga... Sekali lagi alhamdulillah aku selalu berurusan dengan orang yang baik..Beliau mengiyakan & minta aku agar menghubunginya klo aku dah siap presentasi data mining... Terimakasih untuk kesempatan ini,Pak... InsyaAllah saya akan belajar lagi sebaik2nya.. Meskipun saat ini saya sudah bener2 lupa dengan Data Mining :(

Chayo Wati... kamu pasti bisa..!!
Ayo maju...semangat..!!!

1 komentar:

  1. Jasa Pembuatan Ijazah
    • Bagi yang ingin selesai cepat tapi mengalami masalah dengan nilai yang bobrok !
    • Ingin mencari kerja tapi terkendala dengan ijazah !
    • Bagi para pejabat yang ingin memiliki kedudukan di legislatif tapi terkendala dengan ijazah !
    Kami PT. Marta Dinata hadir di hadapan anda untuk mengulurkan tangan kepada sodar(i) ku agar cita-cita dan harapan bisa terwujud secepatnya, kami siap membantu anda semaksimal mungkin untuk mendapatkan ijazah dari Universitas dan Perguruan Tinggi yang anda inginkan.
    Ijazah yang kami buat adalah ijzah asli dari Kampus yang sudah Terakreditasi dan diakui oleh DIKTI (Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi). Oleh karena itu bagi yang berminat, khususnya yang ingin cepat-cepat mendapatkan pekerjaan silahkan langsung hubungi kami di no : 021-5035 7999 / 0822 9194 0095 atau kunjungi website resmi kami www.ptmartadinata.com

    ReplyDelete