Friday, January 25, 2008

Look-alike Meter & Award Lagi

Ummi tadi iseng2 nyobain ini
Dan hasilnyaaa...


Hihihi.. senangnya hati ini.. karena Raihan ternyata masih mirip ummi juga.. gak bener2 cuman plek sama kayak abinya seperti apa kata kebanyakan orang selama ini..:D

Eh iya.. ummi mau majang award lagi ah.. Alhamdulillah kemarin dapat lagi tanda cinta dari Simbok & Bunda Azra. Makasih banget ya,Mbok.. Makasih ya,Bun... Smoga tali silaturahmi ini senantiasa terjalin manis.. semanis umminya Raihan huehehe....

Ada tambahan award juga dr Mba Nuke dpt piala..hihihi... Makasih ya,mbak... smoga saja ngga pernah bosen mampir sini. Bgitu juga saya.. insyaAllah bakal sering2 nengokin Nayla & Syifa di rumah mayanya..:)

Ummi pengen nglempar award2 ini ke t4 bunda i-an yang suka bawa baso ceker ke kantor. Jangan bosen yah, bun.. perutku slalu siap nerima lemparan baso ceker huahahaha.. gmana gak makin endut coba? Thanks yah,bun..

Dan.. berhubung sekarang dah hari jumat, ummi mo ngucapin met wiken utk temen2 semua. Smoga liburannya menyenangkan yah ;)



4 komentar:

  1. ehm...kapan-kapan bunda jadi penegn ikutan coba, kira2 azra mirip siapa yah?

    ReplyDelete
  2. ha..ha... cari dukungan neh raihan mirip sapa....teteub mirip abi kata aku mah...(biar umi nangis deh he..he..he..)

    ReplyDelete
  3. rayhan kalo lagi diam mirip abi, tp kalo senyum jadi mirip umi... coba aja dipraktekin hihi. sun dikit ah bwt rayhan...

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen ikut nyoba. Abis bingung ada yang bilang Fia mirip banget ama bapaknya tapi banyak juga yang bilang Fia mirip banget ama diriku.

    ReplyDelete