Wednesday, January 09, 2008

Hore Libur Lagi...

Horeee.. libur panjang lagi.Mmmm..liburan mau apa yah? Kemarin abi ngajak ke Jkt, tapi ummi masih mikir2. Ummi mah lg males ngapa2in.. jd liburan pengennya kelonan sm Raihan aja di rumah.

Bagaimana dengan teman2 yg lain..? Liburan mo jalan2 kemana niy? Smoga liburannya menyenangkan yah..;)


4 komentar:

  1. asik libur lagi... sambil joget2 hehe.... met taun baru jeng

    ReplyDelete
  2. huhuh...hiks...di sing kan ndak libur nih..tapi nasi kuning tetep ada kok..*wink-wink*

    ReplyDelete
  3. istantina7:00 AM

    'tiduran' tuh emang pilihan paling enak-murah buat ngabisin liburan.... he hee.. wah ketauan deh, sama donk kita.... he he,,'

    maen2 ke blog chubbyfamily yukkk

    ReplyDelete
  4. 'tiduran' tuh emang pilihan paling enak-murah buat ngabisin liburan.... he hee.. wah ketauan deh, sama donk kita.... he he,,'

    maen2 ke blog chubbyfamily yukkk

    ReplyDelete