Friday, January 04, 2008

Tahun 91



Siapa sih ini???

Huehehe.. dah ngga bisa dikenali lagi neh....
Ini foto jadul tahun '91 kira2 waktu ummi masih umur 11 tahunan + om jati gituw...
Sekarang dah ngga mirip blas.. soale wis tuwek hehehe....


12 komentar:

  1. hihihi .... lucu banget ...tapi masih mending looo kamu keliatan cantik ...kalau bunda mah udah ga mau dehhh mejeng2 foto jadul ... kayak nya mau dilupakan aja hahhahah

    ReplyDelete
  2. aku tahu lho itu siapa, pasti ummi kan? seyumnya masih sama tuh... manisss hihi.

    ReplyDelete
  3. Yg abis liburan, mudik ya bun?
    Pasti deh ngubek2 albun foto lama... nah ini hasilnya :)

    Tetep cantik kok bun.. btw yg 1 siapa? bunda juga? kok mirip cowok ya disitu

    ReplyDelete
  4. Hehehe... ini foto dah lama tersimpan di kompie.. td iseng2 ngubek2 folder foto2 lama jd nemuin foto ini dweh..

    Oiya yg satunya yg disebelahku (yg cowo) itu adikku..:D

    ReplyDelete
  5. wah hebad punya foto jadul... tahun 91 baru 11 tahun... wah beda jauh usianya ama aku duong... 91 dah mulai mikirin cara cari nafkah ha..ha..ha...

    ReplyDelete
  6. Masih imut nih..masih lucu mukanya..

    ReplyDelete
  7. Huaaaa... jd bs ngeliat foto Ummi jaman masih kecil niy. Itu sanggulan dalam rangka 17an apa hari katini? ;)

    ReplyDelete
  8. Tahun 91 berati aku masih ... 9 th.
    Wow masih bagus nih potonya, aiih .. jadi teringat masa lalu nih mi :)

    ReplyDelete
  9. he..he...jadi inget aku waktu SD lho djeng, hari Kartini pakai kebaya kayak gitu.

    ReplyDelete
  10. Waaaaaa cantik ya ummi....:)

    ReplyDelete
  11. Hello friend, You create a nice blog... my blog..http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/ Thanks for the comment in my blog.
    http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/do ya want to have some adsense tips? come to my site and take something helpful for ya free!!!
    Contact me.. I will show how to earn money with your blog.. I have some easy ideas... my mail is kannan.smix@gmail.com. I am earning more than 500$ per month.
    have a nice day

    ReplyDelete
  12. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    ReplyDelete