Monday, January 14, 2008

Award, Potong Rambut & Mobil2an



Duh senengnya tahun baru dpt banyak award huehehe.. makasih utk Mama Shasa, Bunda Salma & Mba Mei yang dah berbagi cinta sama Raihan. Smoga persahabatan ini terjalin selalu utk selamanya penuh cinta & kasih sayang. Amiiin.

Oiya.., libur panjang kemarin waktu banyak habis di rumah aja.. Selain itu paling Raihan diajak jalan2 keliling Bandung dari komplek satu menuju komplek lain buat cari tambatan hati eh..ketemunya sama Mba Mei huehehe... Sorry yah Raihan ngga sempet mampir soale dah mau maghrib.

Sekarang Raihan tampil beda loh.. kemarin rambut Raihan abis dipangkas sama ummi & abi. Hihihi.. hasilnya kepala Raihan jd kayak bola basket. Kata abi sih gara2 ummi gak tau cara mangkas rambut yang bener.

Sampai saat ini potongan rambut Raihan masih belom rata bener, soale Raihan banyak tingkahnya jadi abi susah mau mbenerinnya. Fotonya besok nyusul yah.. camdig ummi kemarin ketinggalan di kantor jadi liburan gak sempet ngambil gambar Raihan yg terbaru.

Eh iya.., ada satu hal yang membuat Raihan sedih. Mobil2an yang lagi Raihan naikin ini sekarang disita sama abi. Hiks.. Raihan kan pengen main mobil2an itu lagi. Tapi sama abi ngga diizinin lagi katanya sih karena Raihan suka main akrobat pake mobil2an itu niruin gaya Aa' Deni & Aa' Iyan, dan kemarin kejungkel 2x. Nanti klo raihan dah lupa gaya akrobatnya itu baru deh mobilnya dikeluarin lagi.

5 komentar:

  1. gitu deh kalo tukang cukurnya blom lulus hehehe sama kayak valisha, motong rambutnya bisa beberapa kali soalnya gak rata2

    ReplyDelete
  2. kasiannnnn..laporin polisi ajah bahwa kehilangan mobil!!hihihhh..abi nya nakal ya hensemmm??...cepetan ya poto tergundul nya diposting,simbok nunggu nih

    ReplyDelete
  3. Weleh.. sama nih rayhan ama Shasa, potong rambut.. Mama sih potong rambut shasa karena ujungnya kriwil2..pdhl tdnya rambutnya lurus lho... salonnya sama ya rayhan... motongnya gak rata.. sama dgn salon shasa...He He he...

    ReplyDelete
  4. Weleh.. sama nih rayhan ama Shasa, potong rambut.. Mama sih potong rambut shasa karena ujungnya kriwil2..pdhl tdnya rambutnya lurus lho... salonnya sama ya rayhan... motongnya gak rata.. sama dgn salon shasa...He He he...

    ReplyDelete
  5. Hehehe Raihan abis dipotong ya? gpp tar rambut kan tumbuh lagi.. potongan apa aja kalo anak2 sih pasti gantenglah.. kek raihan ya.

    Duh kesian ga bisa main mobilan lagi ya? yg sabar ya Raihan.

    ReplyDelete