Friday, February 01, 2008

Belajar Masak..

Waduh., tak terasa dah hari jumat. Ummi sampek lupa apdet, gara2 keasyikan cari resep2 kueh hehehe.. Ummi lagi semangat2nya belajar masak neh.. Setelah mabuk brownis, ummi mulai beralih nyoba belajar bikin bolu & roti2 isi. Hasil sampai saat ini belom memuaskan. Baru nyoba sekali juga.. :D

Ini hasil masakan ummi.. roti sobek isi coklat, keju & kismis. Manggangnya kelamaan jd agak gosong2, tapi rasa tetep enak kok (*sok pede hehehe..*)



Yang ini karamel yang aneh.. agak bantat & kurang manis hehehe...



Klo ini donat kesukaan Raihan.. Karena males bolongin akhirnya dibuat bulet2 aja..



Dan.. yang terakhir ini...

"Baaaa..."



Raihan gi dikurung dalam kardus.. Klo ummi gi bikin kueh sukanya gangguin aja. Sukanya nyolekin adonan roti & makan adonan mentah2. Mangkane biar aman dimasukin kardus aja sama Om Koko hehehe..


Klo dah asyik main di kardus.. ummi bebas belajar masak dengan tenang.. Bebas dari gangguan Raihan yg suka teriak2 "Mi..mi..miii..." Bebeas dari si tukang colek adonan.. si tukang towel coklat hehehe...

Yuk.. cari resep lagi buat bekel wiken ah... ;)



11 komentar:

  1. oooh lagi belajar masak juga yah..ayo kita belajar sama-sama tetap semangat yah, kalau ada gagal2 dikit di coba teruss....tapi kalau bunda mogoknya bukan karena gagal nih, tapi harga terigu yg mulai mahal...jadi mogok deh...hehe...alasan padahal mah emang males hihi...

    ReplyDelete
  2. ayo bunda.... semangat terus bikin kuenya.... tapi masa Raihan dikurung kasian amat hehe

    ReplyDelete
  3. Mama Shasa12:25 PM

    ummi.. ayo yg semangat belajar masaknya.. duh.. ngeliat roti sobeknya jadi ngiler.. kirim donk kesini...hehehe..

    ReplyDelete
  4. duuuuuuh yang mawu jadi juragan kuwe....
    tapi kok gak dibawa kekantor uuuu curang... aku kan gak bisa nyobain...

    ReplyDelete
  5. Bun, bagi2 donk hasil masakannya...

    ReplyDelete
  6. Anonymous7:22 PM

    mama ben:
    raihan dikasih bunda ngga kuenya...?bagi tante dunk hehe

    ReplyDelete
  7. Lagi semangat baking ya? Tetap semangat ya tapi Raihan kasian dikurung gitu..

    ReplyDelete
  8. bagi dong donutnya ya raihan ya

    ReplyDelete
  9. halo slm kenal yah...asyik yg belajar bikin kue...kalo aku malah udah gak sempet pegang peralatan dapur...abis kalo pul kerja, udah diikutin anak2 mulu, jd kalo mo ke dapur aja, ini kaki dua udah digelendotin anak2 hahaha...

    ReplyDelete
  10. Sore-sore gini, lihat poto makanan jadi lapeeeer!

    ReplyDelete
  11. wah.. raihan mau dikirim kemana bun hehe(masuk kardus)...

    ReplyDelete