Tuesday, January 15, 2008

Si Gundul

Ini foto2 Raihan yang abis digundulin untuk yg ke-3 kalinya..

Si Gundul tampak dari samping..

Becanda sambil tiduran di lantai

Ngerasa bersalah karena abis ngompolin ummi.
Ini posisi waktu diomelin ummi.
Hehehe...mau pipis ga bilang2 sih..

Ngeloni celengan barunya.
Raihan mulai ummi ajarin untuk nabung.
Smoga aja raihan tetap rajin nabung sampe besar nanti.


29 komentar:

  1. Duh Raihan sayang banget ma celengannya mpe dikelonin :)

    ReplyDelete
  2. Gantengnya si Raihan.
    Cepet gede ya bun, gendut lucu.
    Itu celengan gede bangetttt hehehe tar kalo dah penuh buat ke Semarang yuukk

    ReplyDelete
  3. Lutuna.. jadi kangen liat aldien gundul hehe..

    Celengannya samaan nih ma aldien, klo aldien punya warna ijo tar bukanya barengan yuk..

    ReplyDelete
  4. hoahahaaa..itu sempat2nya abis diompolin ambil poto sambil ngomel2 gituh ya??hihihh..pdhal tinggal ganti baju aja kan beres ya..tp emang rasanya sebel yah..hihihhh

    ReplyDelete
  5. Febrie4:47 PM

    hihihiih ... lucu kayak cupliss .. anakku juga baru digundul kyk cuplis ... :)

    ReplyDelete
  6. wah...raihan dah gede banget yaaaaaaaa....

    tmbh ganteng dehhhh gundul gituuu

    ReplyDelete
  7. Hihi..lucu deh liat Raihan bobo sambil meluk celengan takut diambil maling ya celengannya mpek tidur aja dipeluk2 hihi....

    ReplyDelete
  8. hm...maca ummi panggil si gundul seh...huuh..teganya...biar gundul kan ganteng yah...

    ReplyDelete
  9. wah asyik banget kelonan ma celengan baru... yg rajin nabung ya nak!!

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Raiha, celengannya gede banget. Klo udah penuh, Rayna jgn lupa ditraktir lho..

    ReplyDelete
  12. huah... raihan dah gede jadi dah ganti nama jadi jambu kecil dunk ya...

    ntuh celengan dikekepin takut diambil bunda yah:D

    ReplyDelete
  13. wah sama dunk Mas Raihan dg Arya...Arya juga sekarang gundul dan ini kali ketiga digundulin :D....mas klo mo pipis ngomong dunk sama ummi kasihan kan ummi jadi dongkol lho :)

    ReplyDelete
  14. aiihh... makin ganteng aja niy Raihan... :D

    ReplyDelete
  15. Biar gundul tapi ganteng koq. Semoga ya Raihan rajin nabung ampe gede nanti.. Biar banyak uangnya.

    ReplyDelete
  16. Wuaaa...Raihan di gundul ya nak?
    Nggak papa, tetep ganteng and cute kok he..he...

    ReplyDelete
  17. Gundul gak gundul tetep guanteng.Mudah2an cepet tumbuh lagi rambutnya. Senengnya dah mulai belajar nabung, pake dikelonin lagi..

    ReplyDelete
  18. Raihan wolow gundul tetep ganteng...Celengannya klow dah penuh ajak kencan najwa yah :)

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. rayhan, pose kamu PW banget yak... posisi wenak! hehe

    ReplyDelete
  21. Jeng siarya jgua lagi tak gundul lho, tapi masih sisa dikit rambutnya cuma dia dah malu , tiap pergi jalan2 minta di tutupin ktanya, biar gag dilihatin orang bnyk....*aku ma bpknya ketawa wae, xixixixi* ampun deh anak kecil dah tahu malu,...kl odi buka kepalanya marah2...hhihihi

    ReplyDelete
  22. biar gundul tapi teteup ganteng koq...tambah lucu pelukan sama celengan...

    ReplyDelete
  23. ya ampyun rai...ganteng kok, walaupun gundul...

    ReplyDelete
  24. <a href="http://pusatobatherbal.bravesites.com/entries/general/mengapa-kencing-perih-dan-keluar-nanah>penyakit gonore kemaluan keluar cairan nanah</a>

    ReplyDelete