Thursday, January 24, 2008

laporan ttg Raihan

Hihihi...
Raihan nongol lagi...

Alhamdulillah kabar raihan baik2 aja..

Raihan sekarang masih gundul tapi dah lumayan rambutnya mulai tumbuh lagi & pitaknya dah ga begitu kelihatan hehehe....


Oiya, ummi baru apdet hr ini sebenarnya sih bukan karena sibuk huehehe.. Sibuk naon gitu loh? Wong ada atau ngga ada juga gak kelihatan. Maksudnya? Ada deh.. hehehe....

Lagian juga wiken kemarin ngga ada cerita special.. Sepanjang hari ummi banyak marah2nya trs aja. Gara2 emosi karena mbaknya raihan yg teledor ples boong pula ke ummi & abi.

Ceritanya teh gini.. hari jumat pagi ummi kan seperti biasa suka mriksa badannya raihan. Dan ummi nglihat dengkulnya Raihan kok kelihatan aneh.. Nampak merah dan mengkerut2 kayak abis kena air panas. Trus ummi tanya ke Mbaknya "Mbak dengkule raihan knopo?" Mbaknya ngejawab "ga tau...".

Na
h loh..bete kan ummi. Dah gitu ummi lapor aja ke abi. Giliran ditanya sama abi teteup aja jawabannya "Ga tau..". Langsung abi tegur, knapa kok ga tau..emangnya sehari2 gak merhatiin Raihan? Mbaknya cuman diem ajah..

Hari Jumat,Sabtu sampai Minggu klo lihat dengkul Raihan, abi Karena ngerasa didesek kali yah.. akhirnya hari minggu Mbaknya bilang "Mungkin dengkulnya kayak gitu krn kena kuah mie.." Huakkk.. ummi langsung naik darah.. abisnya kayak gitu kok gak bilang2.. Klo tau kan bisa langsung diobati...

Lama2 cape ngadepin mbaknya.. karena jawaban GA TAU itu ngga cuman sekali aja ummi denger. Hampir setiap raihan ada luka2 kecil atau kepala benjol ummi kan selalu tanyain.. ini luka kenapa? Ini kepala kejeduk apa? Tapi... jawaban yg ummi terima lebih sering GA TAU..! Cyape dweh....


Eh iya.. wiken kemarin ummi iseng2 bikin brownis kukus loh.. Huehehe.. libur cuman 2 hari bikin brownis sampe 3 loyang. Alhamdulillah mengenai rasa sih lumayan.. mirip2 sama brownis kukus yg terkenal itulah... Huakakakkk..pede amat...! Mengenai rasa sih biasa aja.. lumayanlah utk mengganjal perut di saat ga ada cemilan lain..ceritanya kepaksa makan nih.. Slamat menikmati foto brownis kukus buatan ummi Raihan yang tampak aneh ini yah.. :))


5 komentar:

  1. Komen pertama dpt brokus gartis seloyang ya ^_^

    Mbaknya takut kena marah kali Ummi jdnya selalu blg ga tau klo ada apa2 sama Raihan.

    ReplyDelete
  2. ah gak percaya pokoknya mah kalo belon nyobain... harus nyobain dulu.. ayo besok bawa ke kantor ayok...

    ReplyDelete
  3. duh aduh....
    mbak jaman sekarang nyebelin yah....
    sabar ya....

    share dong kuenya hehe

    ReplyDelete
  4. Mama Shasa2:05 PM

    wah ummi.. mesti hati2 tuh.. ganti aja mbknya.. Shasa juga dulu pernah dapet mbk begitu.. tp di pecat dengan segera.. hehehe..

    ReplyDelete
  5. si mbak teh itu yg jaga si raihan?..hati2 lho mba jaman skr org susah di percaya. klo perlu pasang video hiden wat mantau kegiatan raihan di rmh. aku pernah dpt video rekaman dr temen dimana video itu nyritain betapa kejamnya baby sitternya. ternyata dia suka mukulin anak majikannya.

    ReplyDelete