Subscribe:

Thursday, April 12, 2007

Takut gluduk..

Seperti biasa klo istirahat siang ummi nengokin raihan. Tadi ummi ngga makan siang di kantor, jadi pulangnya lebih cepat dari biasanya. Hari ini ceritanya lagi males makan di kantor yang menunya bgitu2 wae. Ummi lebih suka makan makanan yang sederhana tapi "miroso" gitu loh.. Contohnya aja masakan ummi hehehe..

Sampai detik ini memang belum pernah ada orang yang terkagum2 dengan masakan ummi, tapi ummi tetep lebih doyan masakan sendiri daripada beli di warung2 sini. Sayangnya banyak kejadian yang suka membuat ummi patah semangat untuk belajar masak. Tapi untuk raihan.. ummi ngga pernah bosen masak bubur special untuk cintaku yang tersayang.

Oiya, tadi sampai rumah senyuman manis raihan langsung menyambut ummi loh..! Rasanya hati ummi jadi "mak nyes.." seger lagi. Tadi di sini juga hujan deras.. "gluduknya" bgitu keras dan terus2an. Raihan yang asyik main jadi ketakutan langsung mendekati ummi sambil nangis2. Tangisannya tadi begitu sedih.. airmatanya banjir & juga jadi muntah2. Kemudian ummi peluk.. alhamdulillah bisa tenang.. dan ngga nangis2 lagi ketika denger suara "gluduk".

Sebelum ummi kembali ke kantor ummi sempet juga nyuapin jus pepaya campur jeruk baby. Abis nangis ternyata raihan tetep bandel juga.. Muka ummi jadi "cemong" jus.. Tapi ummi tetap senang karena raihan mau ngabisin jus yang ummi buatin.

Waktu ummi tinggalin tadi raihan lagi nonton tv sambil nyemil biskuit... mukanya jadi "cemong" lucu banget..! Gimana ngga gendut coba? Bentar2 maem gitu.. :D Baik2 aja di rumah ya sayang... Bentar lagi ummi pulang kok.. :)

1 komentar:

  1. Raihan doyan ngemil ya..pantesan gimana nggak ndut tuh pipinya..liat aja pahanya aja montok banget, kayaknya mau ngalahin Mamanya Ryu nih *hehehe*

    ReplyDelete