Tuesday, April 10, 2007

Raihan 9 bulan & cerita liburan

Hari ini umur Raihan genap 9 bulan "Selamat ulang bulan ya sayang.." (*minjem istilah Bunda Key) Smoga Raihan senantiasa dilindungi Allah SWT, jadilah anak sholeh yang cerdas, sehat & kuat ya sayang... Amiiin.

Barusan ummi abis nengokin raihan di rumah, raihannya lagi bobok.. tapi trs bangun ketika mendengar umminya datang.. seperti biasanya langsung deh mimik dengan lahapnya. Abis itu langsung main2 lagi.. sedangkan ummi ketiduran hehehe..

Ummi terbangun karena raihan "ndusel-ndusel" ke ummi.. bgitulah ulah raihan klo haus.. Terus dibuatin jus pepaya deh sama mba mut. Klo maem atau minum sekarang raihan agak bandel suka disembur2 aja. Muka ummi jadi ikut belepotan deh.. Kadang ummi jadi gemez..gemez..gemeeezzz..! karena raihan klo dikasih tau sama ummi suruh maem yang baik malah ketawa. raihan semakin seneng lagi klo ummi jadi sewot.. anaknya malah ngakak..! kayaknya bandel2nya mirip abi deh..! bukankah bgitu,bi? :D

Sekarang raihan juga mulai suka belajar "rambatan" karena keseimbangannya belum bagus jadi masih suka oleng dan akhirnya ambruk hehehe.. raihan anak yang pantang menyerah.. klo punya keinginan katanya "lautan kan kusebrangi, gunung pun kan kudaki.." gitu.. jadi meski sering jatuh teteup suka belajar & belajar lagi. Ayo sayang..! jangan pernah menyerah utk kalah..! Ummi selalu mendukung raihan..! :D

Oiya..ummi mau bagi2 cerita liburan kemarin. Hari jumat waktu bener2 habis utk di rumah aja... tidur sepuasnya hehehe.. ummi balapan bobok bareng raihan.. sementara abi asyik dengan "pacar barunya".. sapa tuuuhhh??? sapa lagi bukan si kompie.. klo hari sabtu ummi ke kantor bantuin validasi data, lihat aja di sini ada foto ummi yang kelihatannya rajin bangget ngobrak-abrik berkas dibantuin Mas I-an hehehe..

Minggunya baru bisa jalan2 sama raihan. Minggu pagi ummi, raihan & mba mut jalan2 ke stt.. di sana kami ketemuan sama kak shazma loh..!! Kami emang ngga janjian ketemu di mananya.. ummi cuman jalan aja sambil tengak-tengok sapa tau ngelihat shazma.. alhamdulillah di tengah jalan ummi ngelihat ada ibu2 sama gadis kecil lagi jalan2. Setelah ummi perhatiin bentar.. ummi langsung yakin deh klo itu kak shazma, kemudian dengan PDnya ummi panggil aja bunda & kak shazma. Ternyata bener kan ummi ngga salah orang hehehe... kak shazma lucu banget deh..!! meski gemuk tapi badannya kuat & kenceng banget.. rajin olah raga ya,kak? :D trus juga rambutnya itu loh.. ummi naksir.. hihihi.. rambutnya bagus hitam & tebel.. mirip abis sama dora.. :D

Waktu baru aja ketemu raihan sih diem manyun aja.. tapi bgitu diajak main bola sama kak shazma, raihan mulai bisa ketawa2.. gmn kak shazma jadi pengen punya adik boy atau girl? bsk klo main ke bandung kabar-kabari yah.. biar bisa jalan2 bareng lagi. Oiya.. makasih buku ceritanya ya,kak.. :)

Sepulang dari stt ummi & raihan istirahat bentar.. abis itu jalan2 lagi sama abi.. seperti biasa jalan2nya cuman utk keperluan belaja-belanji doang.. :D sebelum belanja kami mampir dulu sholat dhuhur di masjid agung.. bgitu mau jalan lagi ada yang teriak kehilangan sandal.. kasian deh mba mut sandalnya diambil orang.. akhirnya kita nyari sandal dulu di sekitar masjid, alhamdulillah ada yang jualan jadi mba mut ngga kelamaan "nyeker" hihihi...! Aneh, knapa ya di tempat suci masih aja ada orang yang berani nyuri???

Setelah itu kami langsung jalan ke Yogya-Griya.. tapi tiba2 abi sakit perut.. sambil nungguin abi yang ke toilet ummi & mba mut ngebakso aja.. lumayan neh perut laper jadi seger lagi. Abis dari griya kami jalan lagi ke ITC lumayan dapet baju2 lucu buat raihan. Heran deh.. setelah jadi emak2 perasaan klo jalan2 tujuan jadi beda. Klo dulu suka banget ngelirik baju2 buat ummi sendiri.. sekarang jadi lebih tertarik utk mengunjungi penjual pakaian anak2. Selesai belanja kami pun pulang.. di jalan mampir beli ayam bakar di buahbatu.. ternyata ayamnya uenak, jadi pingin lagi hihihi.. Bi, mau dong klo mau nraktir lagi..! ;)

Bgitulah sekilas liputan ulang bulan raihan yang ke-9 & cerita liburan kemarin :)

6 komentar:

  1. Raihan met ulang bulan ya..makin montok dan sehat selalu..Kemarin ketemuan sama Shazma ya..asyiknya..seandainya Ryu bisa ikut...*menghayal*

    ReplyDelete
  2. Iyadeket terminal pas nya di depan Fak Hukum UMJ (Jl.K.H Ahmad Dahlan) ntar klo k Jkt mampir yak ...ditunggu

    ReplyDelete
  3. Waaah asyik ya kopdarannya, btw rayhan makin pinter niy

    ReplyDelete
  4. met ulbul yaa raihan...sht,tmbh pinter..

    waah asyik yaa acara liburannya!

    ReplyDelete
  5. shazma1:16 PM

    seru benerr.. aku blm sempet posting acara kopdar kemaren sibuk bersin nih ummi hehehe..welleh mbak mut sempet2nya kehilangan sendal hehehe..selamat ulang bulan yah raihan semoga sehat terus tambah ganteng maemnya jng disembur2 yahh cepet jalan yah biar bisa main bola ama shazma ;-)

    ReplyDelete