Thursday, April 26, 2007

Batuk-pilek

Rabu kemarin ummi ngantor cuma setengah hari.. siang ummi izin nganter raihan ke dokter. Batuk pilek raihan kambuh lagi, kemarin malem raihan ngga bisa bobok.. semaleman cah bagus nangis minta gendong trs.. pundak ummi rasanya kayak mau sengkleh.. maem ngga mau.. makan pun jg ngga mau.. ummi jadi panik, sedih & bingung ..(*hehehe.. maklum cuman sendirian ngurus anak..)

Paginya raihan juga masih rewel aja, kehausan tapi ngga mau minum.. alhamdulillah abi nelpon.. setelah denger suara abi, raihan langsung cengar-cengir & mau minum.. senengnya ummi lihat cah ganteng ceria lagi. Apa raihan kangen sama abi ya? Mosok sih bayi punya rasa kangen? Klo ummi sih.. iya.. hehehe...

Kemarin raihan diterapi uap & sinar.. selama terapi nangis trs.. matanya sampe bengkak. Sedihnya ummi.. klo lihat anak nangis teh bawaannya pengen nangis juga.. (*sabar ummi.. tenang..)

Pulang dari RS dah jam 4 sore.. ummi jadinya ngga balik kantor lagi. Alhamdulillah sampe rumah raihan dah ceria lagi. Tadi malem cah bagus bobok nyenyak & mimiknya juga lahap... tapi utk maem masih susah.. BB-nya sekarang turun dari 10,4 jadi 9,6 kg.

Cah bagus.. cepet sehat ya sayang...

8 komentar:

  1. Lagi musim batpil jeng hati2 aja cuaca lagi gag menentu bikin sebel klo anak sering/gampang sakit ya bawaannya marah melulu, ngapa2-in juga gag konsen, cepet sembuh ya sayang

    ReplyDelete
  2. Biasanya klo sdh terapi uap.. anak emang enak tidur Bund..:-)

    Abi lagi tugas luar kota yaa... Bunda jadi single fighter dong jagain Raihan... Skrg udah baekan ??

    Banyak makan buah2an yaaa... Raihan paling suka buah apaaaa??

    :-)

    ReplyDelete
  3. percaya gak percaya, katanya mmg gt lo wati, abi-nya dah dibawain celana raihan gak? katanya lagi disuruh gitu :), nek aku nurut wae hihihihi

    ReplyDelete
  4. Cepet sembuh ya cah bagus....biar bunda bisa ceria lagi.

    ReplyDelete
  5. aduuuhhh gi atit ya sayang... cepet sembuh ya.
    Emang abi gi gak ada ya... wah klo aku mah dah biasa ngadepin ndiri... secara laki gw cuma ngapelin saban wiken aza xixixi...

    ReplyDelete
  6. Raihan atit ya.... cepet sembuh ya chayank..banyak minum air putih ya..

    ReplyDelete
  7. Cuacanya begini sih say....jadi musim batpil... cepet sembuh ya

    ReplyDelete