Monday, April 16, 2007

Wiken-Sakit

Wiken kemana???

Hari sabtu Raihan imunisasi campak di RS Al Islam.. Sekarang berat Raihan 10,4 kg.. lumayan berat juga hehehe... Waktu di RS raihan kelihatan seneng banget banyak anak2 kecil, raihan sekarang mulai ramah klo sama anak2 :)

Pulang dari RS... hujan deras banget.. Akhirnya kami nunggu hujan sambil belanja di Superindo. Setelah hujan agak reda kami pulang. Tapi setelah sampai deket rumah hujan deras banget.. ummi tetep aja maksain jalan... hasilnya raihan jadi sakit. Malemnya badan anget.. karena panasnya masih biasa2 aja ummi kasih aja obat tradisional warisan nenek moyang, tengah malem ummi parutin bawang merah terus dibalurin ke badan raihan & ditaruh juga diubun2nya. Alhamdulillah panasnya turun.

(pulang dari rs masih seger)

Minggu raihan masih ngga enak badan akhirnya rencana ikut pengajian ke Gerlong batal. Pagi ummi & raihan belanja bahan ke BuahBatu.. kmudian belajar masak lagi & gagal.. padahal cuman bikin batagor... isinya kurang mateng karena terlanjur gosong waktu digoreng. yang makan batagor kemarin cuman abi, ummi ternyata ngga doyan :p

(foto sebelum ikut ummi belanja..)

Semalem badan raihan panas lagi, kemudian ummi kasih sanmol & juga diparutin bawang merah. Alhamdulillah pagi panasnya dah turun.. anaknya juga udah ceria lagi.. cuman kok batuk & pileknya makin menjadi.
(meski ngga enak badan..teteup doyan main..)

Tadi waktu ummi pulang raihan abis muntah2.. udah makan & minum susah.. bgitu ada yang masuk kok keluar lagi :( Meski sakit raihan tetep aktif juga.. bgitu tau ummi datang raihan juga langsung ngedeketin ummi.. menyambut ummi dengan bahasa planet yang ummi sendiri ngga ngerti artinya..

Anakku cepet sehat lagi ya sayang..

7 komentar:

  1. Raihan lucu aja pake celana jeans..Semoga cepet sembuh ya..

    ReplyDelete
  2. Wah Raihan habis hujan2-an ya, besuk lain kali bawa payung ya sayang cepet sembuh ya nak

    ReplyDelete
  3. anak2 emang kalo sakit ga ada matinye hehe.. tetep we lulumpatan hihihi..

    ReplyDelete
  4. Vasya juga waktu badannya lg ga' enak dibalurin bawang=minyak kelapa, alhamdulillah mendingan, hi..hi.. senangnya yg mo' diajak ummi belanja

    ReplyDelete
  5. Salam kenal juga ya Raihan.
    Moga Raihan cepet sembuh ya... supaya bisa maen dan jalan-jalan ma Ummmi.
    Salam sayang dari Uda Ghazy dan Kakak Qiyya 'Tutu'.

    ReplyDelete
  6. Aduh Raihan sakit ya... Tapi dah sembuh kan..
    Mudah2 an deh gak sakit lagi.

    ReplyDelete