Tuesday, July 29, 2008

Wiken @ Taman Dewi Sartika

Liburan kemarin Raihan ,Ummi & abi jalan2 lihat pameran tanaman hias di Taman Dewi Sartika (*Taman Balaikota/ Merdeka / Pieter Sijthoffpark*)

Wow..wow..wow.. disana banyak bunga cantik2 rupanya.. cantik2 harganya pula hiks... jadi gak kebeli sm dompet mimi deh.. palagi ditambah ini gi tgl tuwek hehehe...

Lumayan meski ngga bisa memiliki tapi kita masih bisa menikmati keindahan bunga2 itu.. raihan juga seneng bisa lari2an sepuasnya..

Cuman jadinya ngeri juga.. gmn coba klo tiba2 Raihan nyolek selembar daun tanamanan yg mahal2.. nampak ummi bakalan tekor hehehe... Akhirnya meski belom puas jalan2nya.. kita pulang aja.. karena Raihan juga dah mulai rewel ribut minta ecin mulu.. sementara disana gak ada yg jualan...


Bgitu mau keluar dari taman tiba2 ada seorang ibu2 (*kayak pengemis gituh*) bilang ke ummi pake bhs jawa "Mbak, anakmu tak gawane yo..."


Uenak wae.. bocah ganteng gini mo diambil gitu aja... Kesel bgt deh.. apalagi dia pake nyolek2 pipi Raihan sambil bilang berkali2 bilang "melok aku yok..melok aku yok...". Menurut abi mungkin dia orang gak waras kali jadi seenak udelnya sendiri minta anak orang.

Gmn coba klo pas ummi abi konsentrasi lihat2 taneman & Raihan lari2 sendirian trus dibawa kabur orang.. wah atuttt... jangan sampe deh...! Mangkanya pas hari Minggunya Ummi & abi ke pameran tanaman berdua aja.. Raihan ditinggal di rumah.. takut diculik orang hehehe...

Bgitu pulang ummi bawa pulang oleh2 ini niy...



Hehehe.... tanaman murmer yg lucu2.. yg dua nama Si Kriwul sedangkan yg satunya Ekor kucing (*ngarang dot com*) lumayan utk tambah2 koleksi...



Oiya..sekalian nih..mo mejengin award dari Bunda Vasya & Bunda Kayla... Makasih yah,Bun.. Smoga saja suatu saat nanti kita dikasih kesempatan utk bisa ketemuan.. Hehehe.. kpn yah mo kopdaran? :D

Sepertinya bunda2 yg ummi kenal dah pada dapat award ini ya? klo misale ada belom dapet ambil aja dari sini yah.. muachhh.. salam manis untuk para bunda yg setia mengunjungi rumah mayanya Raihan ini..:)

**foto yg paling atas itu bunga yg paling ummi suka "asalia" bagus bgt...
hmmm...pengen.. tp masih agak mahal... sayang uangnya klo mo beli.. mending buat beli tempe.. :D



9 komentar:

  1. Wow bunga asalia emang bagus...., btw sekarang panggilannya mimi ya, bukan ummi lg he...he...

    ReplyDelete
  2. iya cantik bgt apalagi yg bunganya tumpuk tp harganya lumazan jg hehehe...

    raihan skrg klo manggil umminya suka asal aja.. kadang mimi.. kadang yumi.. tapi paling sering miya.. :D

    ReplyDelete
  3. ummi rajin banget ya melihara bunga...sekali2 tampilin dong semua koleksinya...seneng lihat bunga nih...

    ReplyDelete
  4. mas/mbak blognya lumayan di search engine kenapa ga di pasang iklan dari Kumpulblogger.com. kan lumayan dapat duit.

    ReplyDelete
  5. harga bunga emang selangit jeng...wah kalo aku mending buat beli sembako aja..
    tapi kalo ada yang ngasih si ga nolak hehe...

    ReplyDelete
  6. ayoo raihan towel satu ae bunganyah :):):)

    ReplyDelete
  7. waa..ke pameran tanemna hias jg yah? pengen liat koleksinya doong..

    ReplyDelete
  8. hi, salam kenal
    emangnya harga asalia di pameran berapa ? maen kesini atuh, mungkin disini harganya bisa lebih murah.
    orang sini bilangnya "saliyah"

    ReplyDelete
  9. Wah..suka bunga yah mba? pantesan ayahnya Raihan pernah tanya2 keluarga aglo2an..di jakarta. ;)

    ReplyDelete