Monday, July 21, 2008

Sari-Ater 20 Juli 2008

Foto2 liburan di Sari-Ater hari minggu kemarin..

"auh..nanas..."

"unge.. nyanyak aing.."

"ecin enyak..."

"enang yuk.. aing nanas..."


6 komentar:

  1. Pertamax.
    Rajin bener udah diposting di blog hehe.

    ReplyDelete
  2. wow da bhs planetarium yak disini, aduh Raihan ngomong apap cihh tante ndak dongg....

    ReplyDelete
  3. Duuh Raihan asyik ya liburannya, kok ga ajak2 azka siiy

    ReplyDelete
  4. terjemahannya gini ya:
    1. aduh panas
    2. sungai, banyak cacing
    3. es krim enak
    4. renang yuk, air panas.

    ReplyDelete
  5. duh bahasanya raihan...
    kalo nanas nanas kok malah nanas nanasan si hehe..

    halah halah...ketularan ni

    ReplyDelete
  6. rayhan.. seru nih liburannya... Shasa di ajak gak nih berenangnya..? ikutan donk...

    ReplyDelete