Monday, July 07, 2008

Jelang 2 Tahun

Tak terasa anak ummi dah mau 2 tahun.. Alhamdulillah, ummi seneng banget ngelihat anak ummi tumbuh sehat.. kuat.. gagah perkoso... dah bisa bantuin bawa belanjaan ummi hehehe... trus sekarang juga dah mulai pinter ngomong..

Ummi sebelumnya sempet khawatir juga dg perkembangan bicara Raihan yang agak2 telad.. Sekarang semuanya dah mulai terobati karena ngelihat raihan udah mulai pinter merangkai kata.. udah makin banyak kosakatanya.. Ummi surprise juga melihat perkembangan bicara Raihan beberapa hari ini..

Contohnya aja kemarin raihan bilang begini "Mi.. abi naik bis tata.." (*Mi, abi naik bis ke jakarta*) meski ngomongnya masih belepotan ummi bener2 takjub aja ngedengernya...

Waktu sore2 mau diajak jalan2 ma ummi.. tiba2 Raihan bilang "Mi..ninin aket.." (*Mi, dingin minta jaket..*). Ummi kaget juga loh... hehehe.. ngga biasanya raihan nembung ke ummi gitu.. biasanya mau jalan2 ngga kasih jaket/ dikasih jaket pun juga diem aja.. :D

Trus waktu duduk2 di teras lihat banyak capung terbang..Raihan bilang "Mi.., apung bang tatas.." Sapa lagi yah bang tatas? Hehehe... maksud Raihan itu capung terbang di atas gituh...

Seneng banget dapat kejutan2 dari kesayangan ummi & abi... Smoga raihan sehat selalu & makin tambah pinter yah,nak... Untuk ultah nanti ummi masih bingung mo ngasih hadiah apa? Hihihi.. ummi belom cari kado buat Raihan neh..

Klo mo ngasih hadiah kueh bikinan ummi sdri juga dah ngga bisa..mixernya ummi kemarin sore matot.. huhuhu... ngga bisa nyoba2 resep lagi.. Ada yg mo nyumbang mixer? :D



9 komentar:

  1. moment2 gitu yang ga bisa tergantikan mba, ngeliat perkembangannya si baby, he....jadi ga sabar pengen punya juga

    ReplyDelete
  2. anak laki memang gitu kali yah....ngomongnya belakangan, dulu aku jg sempet khawatir naufal udh gede kok belum jg bisa ngomong...eeeeh, taunya bisa sendiri :D Oh iya.....kelas ASI insyaAllah ada bulan Agustus '08, nanti pasti aku kabari.

    ReplyDelete
  3. raihan ayo ngomong terus, biar cepet lancar. sering2 diajakan ngobrol aja MI, yg penting biar Raihan merekam semua perbendaharaan kosa kata baru

    ReplyDelete
  4. Sayang qta jauhan klo ga lh minjem mixer-ku, kan nanti pasti kebagian cake buatan Ummi :)

    Raihan makin besar makin pinter ya sayang.

    ReplyDelete
  5. eh dah jelas kok itu wat. pinter loh raihan

    ReplyDelete
  6. Hadiahnya sepeda roda dua umi yang gambarnya cars yah....

    ReplyDelete
  7. mungkin bener kata mba ira ya, anak laki kayaknya ngomongnya emang agak telat...ki'yang sekarang 16 bulan aja kata2 yang jelas masih dikit banget, terbatas mik, mama dan papa aja...
    jadi agak tenangan ah, karena banyak temennya hehe...

    kak raihan minta kado apa sama umi?

    ReplyDelete
  8. lah opo pinjem mixerku po, ben kebagian kue na ummi raihan hehheee

    ReplyDelete
  9. Lucu deh pastinya denger Raihan ngomong...tatas itu diats ya..he3

    ReplyDelete