Thursday, July 17, 2008

Baru 3 tahun

Hari ini tgl 17 Juli.. sebenarnya tanggal istimewa buat ummi & abi.. karena di tanggal ini 3 tahun yg lalu ummi & abi pertama kalinya bisa pegangan tangan huehehe...

Klo diinget2 kadang lucu juga.. Kenalan dulu cuman gara2 iseng saling sapa lewat buku tamu majalah ummi online.. Ketemuan juga bisa diitung dg jari.. tapi kok bisa nikah juga yah? :))

Hmmm... ngga terasa dah 3 tahun nikah.. tapi.. ngga ada yg istimewa di hari ini.. ngga ada selamatan ataupun perayaan.. karena ummi masih belom bisa jdi istri & ibu yang baik.. terlalu banyak kekurangan dan kesalahan yg sering kulakukan..(*sadar diri tapi susah memperbaikinya hehehe..*)

Sekarang mo cerita ttg Raihan aja deh... Hehehe.. lebih seru.. Raihan sekarang makin seneng belajar nggambarnya.. Cara pegang pensilnya dah bener.. Trus Raihan juga dah bisa bikin lingkaran meski masih mletot2..

Saking senengnya bisa gambar lingkaran (*gak beraturan*) sendiri.. semalem meski dah ngantuk berat.. tangannya ngga mau berhenti nggambar lingkaran.. Ummi salut ngelihat kemauan Raihan utk belajar itu..

Ummi pengen belajar dari kamu,Nak.. Doain ummi smoga ummi juga punya semangat belajar lagi.. Ummi merasa makin hari makin mlempem aja..

Hmmm...cyape dwehhh... cian deh ummi......



16 komentar:

  1. Met Ultah ya buat Umi dan Abi yg ke-3
    semoga diberkahi sisa-sisa umurnya, dan diberikan jalan-jalan yg lurus dalam mencari rejeki yg halal & thoyyib, dikuatkan tali cinta dan cinta kepadaNYA, semoga setiap langkah kaki dan lisan diniatkan untuk hal yg baik-baik dan benar.

    Buat raihan terus semangat yah, jd motivasi tersendiri melihat perjuangannya-perjuangan raihan yg sudah-sudah.

    ReplyDelete
  2. Happy Anniversary ya...buat Umi & Abi...S'moga jadi pasangan yang langgeng...S'moga semua yang dicita-citakan dan diimpikan terwujud ya...Amin...

    ReplyDelete
  3. Happy wedd anniversary ummi & abi, semoga keluarganya makin SAMARA amiin. Waah ummi online berjasa bgt tuw, mang kalo dah jodoh gak ke mana ya gak mi.

    Aih Raihan hebat deh dah bisa menggambar, sering-sering aja nanti hasilnya makin bagus.

    ReplyDelete
  4. Happy wedd anniversary ummi & abi, semoga keluarganya makin SAMARA amiin. Waah ummi online berjasa bgt tuw, mang kalo dah jodoh gak ke mana ya gak mi.

    Aih Raihan hebat deh dah bisa menggambar, sering-sering aja nanti hasilnya makin bagus.

    ReplyDelete
  5. Happy wedding anniversari ya..

    Goodluck supaya semangat belajarnya gag pernah mati..

    ReplyDelete
  6. Hepi eniperseri untuk ummi dan abi nya raihan , semoga selalu menjadi keluarga SAMARA :)

    baru tahu jalan cerita nya sampai ke pelaminan :) unik & romantis deh :)

    ReplyDelete
  7. happy anniversary ya,.. semoga menjadi keluarga samara,..

    ReplyDelete
  8. Happy Anniversary yg ke-3 to umi n abi Raihan.Semoga tetep langgeg sampe kakek & nenek.

    Raihan tambah pinter yach dah bisa tulis2, kok ultahnya sama kyk aku seh. Klo tau qt rayain bareng yach he he he (tpi raihan yg traktir eeh kebalik kaleee)

    ReplyDelete
  9. Happy Anniversary yg ke-3 to umi & abi Raihan. Semoga langgeng sampe kakek & nenek.

    Raihan tambah pinter yach dah bisa tulis2, kok ultahnya sama kayak aq seh.
    Klo tau qt rayain bareng yach tapi Raihan yg traktir eeeh kbalik yaa..he he

    ReplyDelete
  10. Happy Anniversary yg ke-3 to umi n abi Raihan.Semoga tetep langgeg sampe kakek & nenek.

    Raihan tambah pinter yach dah bisa tulis2, kok ultahnya sama kyk aku seh. Klo tau qt rayain bareng yach he he he (tpi raihan yg traktir eeh kebalik kaleee)

    ReplyDelete
  11. wah... telat nih...
    Alhamdulillah sudah 3 tahun to..., heppy anipersari mbak wati dan abi, semoga setiap langkah kedepan dalam bimbingan Allah, swt

    ReplyDelete
  12. baru 3 tahun ya...wah masih baru...masih tercium aroma pengantin baru..he..he
    happy anniversary ya....mudah2an makin mesra ajah..

    ReplyDelete
  13. haeppy anniversary ya buat mba wati dan suami...
    smoga langgeng terus dan tetep saling mencintai...amin

    *telat banget ya* gapapa lah

    ReplyDelete
  14. Ummi ama Abi Anniversarry nih.. gak apa2 ya ummi rada telat ngucapinnya.. semoga langgeng sampe kakek nenek, bahagia selalu serta mawadah dan sakidah meyertai..amien..

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah, Barakallah ya Ummi dan Abi Raihan. Saling mendo'akan ya!

    ReplyDelete
  16. Anonymous7:50 AM

    http://lumerkoz.edu I like it so much, http://soundcloud.com/altace mosts calligraphy http://barborazychova.com/members/Buy-Premarin.aspx ankara http://soundcloud.com/ativans terror http://barborazychova.com/members/Buy-Lipitor.aspx chorale locator http://barborazychova.com/members/Buy-Plavix.aspx plane

    ReplyDelete