Friday, August 01, 2008

Kelayu...

Hmmm.. kangen banget sm Si Jambu Kecil... Sekarang klo ditinggal berangkat kerja raihan suka kelayu.. Baru sekitar sebulanan ini Raihan jadi suka mewek klo ditinggal pergi sama Ummi & Abinya.. Klo dulu mah ditinggal yah teteup sumringah dadah2.. Knapa yah makin gede kok jadi cengeng?

Bgitu pula klo malem pas bobo juga bgitu... klo ummi ngga ada disampingnya langsung teriak "emiii..." dan jadi nangis klo ternyata umminya gak ada di deketnya. Sepanjang malem boboknya maunya nempel ma ummi.

Untung juga yah.. di kantor ummi gak pernah dpt job pergi keluar kota. Jadi raihan setiap malem bisa bobok umpel2an ma ummi & abi. Wihiiii...anget deh bobo diantara 2 jagoan.. ;)

Alhamdulillah besok dah sabtu.. Klo ummi & abi pergi pasti Raihan diajak... Jalan-jalan yukkk..?! Sepuasnya... ;)

8 komentar:

  1. klo jalan2 jng lupa oleh2nya ya ...

    ReplyDelete
  2. Ayok ummi jaln-jalan..Ryu ikut ya Raihan.

    ReplyDelete
  3. <a href="http://pusatobatherbal.over-blog.com/2015/02/pengobatan-jenis-kutil-kelamin.html>obat-kutil-kelamin-ampuh</a>

    ReplyDelete