Thursday, July 10, 2008

Happy 2nd Birthday


ki :baru lahir, tengah: 1 thn, kanan : 2 thn


Selamat ulang tahun sayangku…
Di hari lahirmu ini ummi & abi ndak bisa memberikan hadiah apa2..
Hanya doa yang bisa kami berikan padamu...


Ummi & abi selalu berdoa smoga Raihan dikarunia umur yang panjang dan berkah serta smoga raihan tumbuh jadi anak berakhaq baik dan berilmu, jadi anak yang bermanfaat bagi agama & masyarat. Sehat selalu yah,yang… Amiiin


19 komentar:

  1. Selamat ulang taun raihan...
    Semoga doa dan harapan ummi dan abi bisa dikabulkan Allah SWT... Amien...

    ReplyDelete
  2. wah si jambu kecil ultah ya, jadinya jambu besar dong ya...

    semoga tetap jadi anak Ummi Abi yang sholeh ya...

    ReplyDelete
  3. Raihan ultah ya......tambah pinter dan ganteng ya....

    ReplyDelete
  4. Happy B`day Raihan..semoga panjang umur, sehat selalu, makin pintar..Amin

    Wah udah cocok dikasih adek nih ummi..

    ReplyDelete
  5. Selamat Ulang Tahun Rayhan.. semoga panjang umur.. tambah pinter dan jadi kebanggan keluaraga.. amien..

    ReplyDelete
  6. Raihan udah besar ya, udah 2 taun aja nih... semoga panjang umur, sehat terus, tambah pinter, jadi anak soleh.... amin

    ReplyDelete
  7. Raihan met Ultah ya, smoga menjadi anak yg sholeh dan menjadi anak kebanggan umi dan abi.. *amien*

    ReplyDelete
  8. Selamat Ulang Tahun...Raihan..
    S'moga sehat selalu...panjang umur...jadi anak yang soleh...pokoknya yang terbaik buat Raihan...Amin

    ReplyDelete
  9. met ultah yah.... moga jadi anak sholeh.. amien... mana tumpengnya kok bu'de gak dikasih he..he..

    eh ngomong2.. wajahnya mirip mas abi banget he..he.. hayo ketahuan mas abi cinta banget sama umi

    ReplyDelete
  10. met ultah ya Raihan..semoga doa umi dan abi terkabul

    ReplyDelete
  11. Met ultah ya raihan, jdai anak yg soleh ya sayang, dikadoin sam abi-ummi apa ni ?

    ReplyDelete
  12. met ultah ya Raihan semoga jd anak sholeh, sehat sll,bakti ama ortu, amien..



    hayo skrng udah gede gag nenen lg yak hehhee

    ReplyDelete
  13. waaaaaaaaaaaaaaa Happy B'day jambul kecilllllllllll dah ga berasa ya 2 tahun aja umurnya Raihan...semoga sehat selalu ya nang....makin sholeh, makin pintar, dan selalu jadi kebanggan ummi dan abi.....kue tartna sampe ke Jogja ga nich ???

    cun cayang dari dek Arya muach muach

    betewe masih nenen nda to??

    ReplyDelete
  14. selamat ulang tahun ya, Raihan, moga sehat terus, jadi anak soleh. amiiiin.

    ReplyDelete
  15. slamat ultah Raihan...semoga sehat selalu dan tidak henti2nya jadi sumber kebahagiaan ummi n abi yah

    ReplyDelete
  16. met ulang tahun raihan...moga menjadi anak yang soleh dan juga menjadi kebanggaan umi dan abi ya..

    ReplyDelete
  17. Happy belated b'day de Raihan, semoga tambah pintar, sholeh dan sehat selalu ya nak ya.

    ReplyDelete
  18. wah.. selamat ulang tahun mas Raihan...semoga makin sholeh, sebentar lagi masuk sekolah ya..

    senyumnya manis banget, sama kayak waktu bayi, tante jadi gemes.

    ReplyDelete
  19. Raihan....selamat ulang tahun ya Nak!!

    ReplyDelete